Unggahan Video Cekcok dengan Pria Berseragam Dihapus, Jordi & Ruben Onsu Tempuh Jalan Damai?

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Rabu 09 Agustus 2017 10:17 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 09 33 1752404 unggahan-video-cekcok-dengan-pria-berseragam-dihapus-jordi-ruben-onsu-tempuh-jalan-damai-1OvwoJMCBx.jpg Jordi Onsu (Foto: Okezone)

JAKARTA - Tepat pada Selasa pagi kemarin, jagat maya cukup dihebohkan dengan sebuah video yang diunggah kakak beradik, Ruben dan Jordi Onsu. Dalam video tersebut tampak keributan antara Jordi Onsu dengan seorang pria berseragam karena insiden tabrakan mobil.

Namun saat ini, Rabu (9/7/2017) video tersebut sama sekali tidak ditemukan di akun instagram dua selebriti tanah air itu. Hanya ada unggahan tentang aktifitas rutin mereka juga bisnis kuliner yang kini tengah digeluti keduanya.

BACA JUGA: Jordi Onsu Curhat di Instagram Setelah Mobilnya Ditabrak Pria Berseragam

BACA JUGA: FOTO: Mobilnya Ditabrak Tentara, Jordi Onsu Malah Dapat Perlakuan Kasar

Tentu ini menyiratkan tanda tanya besar melihat caption dalam video itu sangatlah panjang dan begitu mendalam. Jika Jordi Onsu hanya menceritakan kronologi peristiwa tersebut terjadi, Ruben Onsu menambah dengan menantang pria yang merupakan salah satu aparatur negara itu untuk bertemu dan menyelesaikan masalah secara jantan.

Apakah mungkin permasalahan diantara mereka sudah selesai dan berakhir dengan jalan kekeluargaan?

Mengulas sedikit dari peristiwa kemarin, Jordi Onsu yang saat itu tidur dalam mobilnya ditabrak dari belakang oleh pria berseragam. Bukan meminta maaf karena telah melakukan kesalahan, seorang petugas negara tak dikenal itu justru memaki-maki presenter berusia 24 tahun ini.

- Baca Juga: Ayah Meninggal, Jordi Onsu: Adik Ikhlas...

- Baca Juga: Pakai Kostum Spider-Man, Ruben Onsu Bikin Ngakak, Superhero Kok Gitu

Ucapan penuh kekesalan hingga saran agar keduanya saling memaafkan dituliskan netizen di kolom komentar.

Sementara itu Ruben Onsu merasa ingin bersikap tegas dengan memberi pelajaran pada pria yang sudah berkata kasar kepada sang adik. Ia bahkan menuliskannya dengan juga mengunggah video yang sama di akun isntagram pribadinya.

Sebagai salah satu keluarga, Ruben tidak terima jika Jordi diperlakukan tidak baik. Ia merasa kasih sayang selalu menyelimuti keluarga mereka dalam setiap didikan. 

Sebelum menutup caption, suami Sarwendah ini juga mengundang pria tersebut untuk bertemu lewat unggahan videonya. Ia benar-benar geram dan tidak terima dengan kalimat kotor yang keluar dari mulut orang yang telah menabrak mobilnya.

Ini bukan kali pertama Ruben Onsu dan keluarga terkena masalah dan mengunggahnya di media sosial. Beberapa waktu lalu permasalahan dengan salah satu maskapai internasional juga terjadi namun bisa diselesaikan dengan cara damai beberapa saat setelahnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini