Share

FOTO: Dapat Follow dari Jay Park, Young Lex Sesumbar segera Kolaborasi

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 09 Agustus 2017 15:02 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 09 205 1752607 foto-dapat-follow-dari-jay-park-young-lex-sesumbar-segera-kolaborasi-zsqe1pMpCg.jpg Young Lex (Foto: Instagram)

JAKARTA - Instagram Young Lex kembali menjadi sorotan. Kali ini bukan karena postingan kontroversialnya, tapi karena Instagramnya difollow oleh musisi Korea Selatan, Jay Park.

Selasa 8 Agustus 2017, secara mengejutkan akun Instagram Young Lex difollow oleh Jay Park. Mantan leader 2PM ini memfollow Young Lex setelah rapper muda Indonesia itu menyebutnya di postingan Instagramnya.

- Baca Juga: Berbalas Komentar, Young Lex Bakal Kolaborasi dengan Jay Park?

- Baca Juga: Sering Kena Bully, Young Lex Pilih Abaikan Ocehan Haters

"Next feat sama Jay Park kali ya? Abis itu Lisa!!! Ngayal aja dulu! Nanti tahu tahu terwujud jangan kaget! Ngayal + Kerja Keras + doa ibu = KENYATAAN," tulis Young Lex.

Dalam postingan itu, Young Lex mengunggah video pendek yang memperlihatkannya membuka Instagram Jay Park. Di video tersebut, Young Lex memperlihatkan bukti Jay Park memfollow Instagramnya.

Tak berhenti sampai di sana. Netizen kembali dibuat terkejut ketika Jay Park meninggalkan komentar di postingan Young Lex.

"Let's get it," komentar Jay Park menyemangati Young Lex.

Dikomentari oleh Jay Park, Young Lex menjawab, "Aku akan mengontakmu, bruh."

Young Lex memamerkan perbincangannya dengan Jay Park itu di postingan kedua. Dalam penjelasan fotonya kali ini, mantan rekan duet Awkarin tersebut langsung sesumbar jika dia akan berkolaborasi dengan Jay Park dan kemudian Lisa dari 'BLACKPINK'.

"Oke soon feat @jparkitrighthere !! Whoop!! #harusjalan #HarusJalanEffect Young Lex X Jay Park. Next Lisa," klaim Young Lex.

Ini bukan pertama kalinya Young Lex memperlihatkan ketertarikannya untuk berkolabirasi dengan Lisa. Lewat Instagram, Young Lex kerap memposting video atau foto anggota termuda BLACKPINK tersebut dan memanggilnya dengan sebutan "Dek".

- Baca Juga: Waduh Young Lex Ngamuk di Media Sosial, Ada Apa?

- Baca Juga: Young Lex Ucapkan Selamat Ultah dan Duka untuk Oka Mahendra

""Lisa ngeRap sama abang yuk! Biar abang ga NGAREP sama LISA. Gue ngikutin BlackPink Dari 2013. Proses latihannya, sampe video2 Dance nya di youtube gue pantau, akhirnya debutnya 2016 keluar juga," tulis Young Lex pada keterangan foto Juli lalu.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini