nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ulang Tahun, Kajol Ingin Dapat Kado Berupa Momongan

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Selasa 08 Agustus 2017 22:14 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 08 08 33 1752246 ulang-tahun-kajol-ingin-dapat-kado-berupa-momongan-s9pwMS1twl.jpg Kajol dan Ajay (Foto: Gossip Bollywood)

MUMBAI - Kajol dan Ajay Devgan nampaknya tengah memikirkan untuk menambah anak. Keinginan itu terbesit ketika artis cantik ini merayakan ulang tahun ke-41 pada 5 Agustus lalu.

(Baca Juga: Cara Kajol dan Ajay Devgan Nikmati Bulan Madu Kedua)

Namun, aktris kondang Kuch Kuch Hota Hai ini masih menunggu keputusan dari suaminya, Ajay. Jika sudah ada tanda lampu hijau, mereka pun siap membuat program.

"Saya sangat berterima kasih di hari ulang tahun ini saya masih mendapatkan rasa cinta yang mendalam dan memang saya pernah ingin memiliki rencana untuk menambah anak, tapi itu tergantung keputusan dari Ajay,"  kata Kajol seperti dikutip Pinkvilla.

(Baca Juga: Rayakan 25 Tahun Karier di Bollywood, Shahrukh Khan dan Kajol Saling Memuji dan Menghormati)

Kajol mengatakan selama ini suaminya itu selalu mendukung langkahnya dan Ajay menjadi pria yang sangat mencintainya. Terbukti, Ajay langsung membatalkan beberapa jadwal syuting untuk menyiapkan kejutan pada pesta ulang tahun istrinya itu.

(Baca Juga: Hadiri Pesta yang Sama, Trio 'Kuch Kuch Hota Hai' Tak Sempat Bertemu)

"Dia tidak pernah melupakan hari ulang tahun saya. Dia pun membatalkan beberapa kegiatannya karena dia ingin menyiapkan makanan dan bunga. Itu benar-benar manis dan menyentuh karena dia tahu saya suka dengan bunga,” bebernya.

“Saya sangat senang karena saya tahu dia bukan seseorang yang melakukan semua ini, tapi dia mengaturnya untuk saya. Saya benar-benar tersentuh,” tambahnya.

(Baca Juga: Hiks, Kajol Rindu Perannya di Kuch Kuch Hota Hai)

Sementara itu, pesta perayaan ulang tahun Kajol berlangsung meriah dan sangat sederhana. Pada kesempatan itu Kajol juga mendapatkan kejutan dari dua anaknya, Nysa dan Yuh berupa kue yang dibuat mereka sendiri. Demikian seperti dilansir Sindonews.


(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini