Sidang Perdana Perceraian Lucky Hakim & Tiara Dewi Digelar Besok

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Selasa 08 Agustus 2017 10:49 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 08 33 1751695 sidang-perdana-perceraian-lucky-hakim-tiara-dewi-digelar-besok-8yv1eUyWER.jpg Lucky Hakim dan Tiara Dewi (Foto: Okezone)

JAKARTA - Setelah gugatan cerai dilayangkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Juni kemarin, akhirnya jadwal sidang perdana Lucky Hakim dan Tiara Dewi telah keluar. Jamaludin Fakaubun, pengacara aktor sekaligus anggota DPR tersebut memaparkannya melalui pesan singkat Whatsapp pada Senin, 7 Agustus 2017.

"Insyaa Allah hari Rabu besok ya tanggal 9 agustus 2017 sidang perdana Mas Lucky mbak," jelasnya.

BACA JUGA: VIDEO: Gaya Santun dan Hijab Tiara Dewi Tak Luluhkan Hati Lucky Hakim untuk Pertahankan Rumah Tangga

BACA JUGA: Lucky Hakim: Saya Pamit dari Rumah Tangga Ini

Meskipun sidang perdana perceraian baru akan digelar dua hari ke depan, namun hubungan suami istri antara Lucky Hakim dengan Tiara Dewi sudah terputus secara agama. Lucky Hakim telah menjatuhkan talak pada wanita kelahiran Cianjur, Jawa Barat tersebut sejak beberapa waktu lalu.

Kabar perceraian Lucky Hakim dengan sang istri memang menjadi kabar yang cukup mengejutkan. Bagaimana tidak, pernikahan yang digelar pada 19 Januari lalu, harus kandas dalam waktu yang cukup singkat.

Sejak awak menikah, beberapa tanda tanya sudah mengarah pada pasangan selebriti tersebut. Lucky Hakim dan Tiara Dewi menjadi perhatian publik karena menikah tanpa ada pihak keluarga yang hadir. 

Ada beberapa alasan yang sempat dibeberkan Lucky Hakim tentang ketidakhadiran keluarganya. Sang Ibu yang belum lama ini meninggal dikabarkan sakit dan harus dirawat secara intensif di hari pernikahannya.

BACA JUGA: Lucky Hakim Bantah Perjanjian Pra-Nikah Jadi Skenario Kawin Kontrak

BACA JUGA: Lucky Hakim Akui Anaknya Sulit Bertemu Tiara Dewi

Selanjutnya kabar bahwa keduanya menikah hanya untuk meningkatkan popularitas juga tersiar. Namun secara tegas, Lucky Hakim membantah dan memastikan bahwa pernikahan tersebut dilandaskan rasa cinta antar keduanya.

Kini talak telah dijatuhkan kepada Tiara Dewi dan sidang perdana siap digelar. Kendati demikian, belum ada kabar tentang kehadiran kedua belah pihak di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Rabu besok.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini