nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sebelum Pisah dari Chris Pratt, Anna Faris Siratkan Tanda-Tanda Keretakan Rumah Tangga

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Selasa 08 Agustus 2017 06:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 08 08 33 1751610 sebelum-pisah-dari-chris-pratt-anna-faris-siratkan-tanda-tanda-keretakan-rumah-tangga-AuOPRHcNOm.JPG Chris Pratt (Foto: USA Today)

LOS ANGELES - Sebelum mengumumkan perpisahan, Anna Faris rupanya sempat menyiratkan masalah antara dirinya dengan sang suami, Chris Pratt. Jika menuruti pernyataannya itu, maka penyebab keretakan rumah tangganya dengan Chris adalah semakin popoulernya ia dan Chris yang akhirnya mengorbankan keutuhan rumah tangga.

(Baca Juga: Sewindu Menikah, Chris Pratt dan Anna Faris Resmi Umumkan Perpisahan)


(Baca Juga: Chris Pratt Terima Bintang Hollywood Walk of Fame)

Dilansir dari People, belum lama ini, bintang film Scary Movie tersebut sempat menjawab pertanyaan mengenai menjaga keutuhan rumah tangga di tengah kesibukan yang sangat padat.

”Aku rasa itu bukan sesuatu yang, ketika kamu seorang aktor, itu bukan sesuatu yang bisa kamu persiapkan. Ada dua peran yang kamu mainkan — yang di depan kamera dan di depan publik. Itu yang sulit,” ujar Anna.

(Baca Juga: Kocak, Gelagat Mencurigakan Chris Pratt demi Sepotong Kue)


(Baca Juga: Jelang Natal, Chris Pratt Hadiahi Anna Farris Cincin Baru Pernikahan)

Perpisahan Anna dan Chris memang tak terduga. Pasalnya, mereka selalu menunjukkan kemesraan kapanpun bisa, termasuk di media sosial. Tak ayal, mereka jadi salah satu relationship goals untuk para penggemarnya. Jelas, perpisahan mereka tidak dapat diterima dengan baik, dan banyak yang mengungkapkannya melalui Twitter, Senin 7 Agustus 2017.

Sejujurnya aku sangat kesal soal Chris Pratt dan Anna Faris berpisah, lebih dari yang seharusnya. Apalagi untuk pasangan yang tidak kukenal,” tulis @lis_schu.

Chris Pratt & Anna Faris berpisah itu sekira 84564 kali lebih mengubah hidupku daripada jika orangtuaku sendiri yang berpisah,” tulis @susiejverrill.

“Jadi Anna Faris dan Chris Pratt berpisah. Memang sedih, tapi aku pikir hari ini hari baik untuk wanita dan lelaki jomblo,” tulis @kosta_papi.

Ini merupakan perpisahan kedua Anna Faris setelah sebelumnya berpisah dengan Ben Indra pada 2008. Perpisahannya dengan Ben pun disebabkan popularitas Anna yang ketika itu tengah meroket, sehingga tidak mampu lagi menjaga keutuhan keluarganya dengan Ben. Tak lama kemudian, Anna menjalin rumah tangga dengan Chris, yang akhirnya harus kandas juga. Rumah tangga Anna dengan Ben berlangsung selama empat tahun, sedangkan bersama Chris selama delapan tahun.

Sementara itu, rumah tangga Anna dan Chris diketahui dikaruniai seorang anak, bernama Jack Pratt. Jack yang lahir pada 25 Agustus 2012 kini hendak menginjak usia lima tahun. Hingga kini, keduanya belum menjelaskan dengan pasti bagaimana akan mengurus Jack sementara mereka telah berpisah.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini