nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terserang Flu Babi, Shahrukh Khan Gantikan Pidato Aamir Khan

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 07 Agustus 2017 19:13 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 08 07 33 1751422 terserang-flu-babi-shahrukh-khan-gantikan-pidato-aamir-khan-UfnyXgnoVF.jpg Shahrukh Khan (Foto: Youthconnect)

NEW DELHI – Aamir Khan harus melebur mimpinya untuk bisa hadir di acara Satyamev Jayate Water Cup 2017 akhir pekan lalu. Dalam acara yang digagas oleh NGO Paani Foundation itu, Aamir beserta sang istri, Kiran Rao sejatinya dijadwalkan untuk memberi pidato pembukaan.

Aamir dan Kiran harus istirahat di rumah setelah mereka terserang flu babi. Aamir mengumumkan kondisi kesehatannya dan istri itu saat dihubungi lewat video call di tengah acara.

- Baca Juga: Anti-Nepotisme, Shahrukh Khan Ingin Anak-Anak Sukses dengan Usaha Sendiri

- Baca Juga: Rayakan 25 Tahun Karier di Bollywood, Shahrukh Khan dan Kajol Saling Memuji dan Menghormati

“Hari ini adalah sebuah hari perayaan, tapi kami sangat sedih karena setelah bekerja keras setahun, kami tak bisa bersama kalian merayakannya. Kami sangat ingin menghadiri upacaranya, tapi belum lama ini, setelah sebuah tes, aku didiagnosa dengan H1N1. Ini adalah flu babi,” kata Aamir seperti dilansir India TV News.

Ia melanjutkan, “Aku sudah diminta untuk istirahat dan tidak bisa pergi serta menghadiri acara publik apapun jadi aku melewatkan acara ini sehingga yang lain tak akan tertular penyakit ini.”

Di kesempatan berbeda, juru bicara Aamir menjelaskan bagaimana aktor 52 tahun itu lebih dulu terserang flu babi sebelum Kiran. Kiran tertular flu babi Aamir tak lama setelah sang suami terserang.

“Bahkan Kiran juga terserang flu babi. Dia juga sakit. Dia mendapatkannya dari Aamir,” papar juru bicara Aamir dikutip dari Indian Express.

Sebagai ganti ketidakhadirannya, Aamir meminta Shahrukh Khan untuk menggantikan posisinya. Untungnya, suami Gauri Khan itu bisa menyisihkan waktu dan menghadiri Satyamev Jayate Water Cup.

Meski diminta secara mendadak, Shahrukh Khan tidak merasa kesal. Sebaliknya, bintang Jab Harry Met Sejal itu malah senang diberi kesempatan untuk berpidato di acara Satyamev Jayate Water Cup.

- Baca Juga: Friendship Goals! Sharukh Khan Beri Salman Khan Mobil Mewah

- Baca Juga: Hadiri Pesta yang Sama, Trio 'Kuch Kuch Hota Hai' Tak Sempat Bertemu

Setelah acara selesai, Shahrukh Khan mengucapkan terima kasihnya pada Aamir karena telah mempercayakannya untuk berpidato di Satyamev Jayate Water Cup. Shahrukh Khan mengatakan jika ia merasa terhormat dengan kesempatan yang didapatnya.

“Terima kasih Aamir dan kiran karena memberiku kehormatan untuk berdiri di tempat kalian. Devendra Fadnavis, kepedulianmu kepada petani sangat menyentuh,” tulis aktor berjuluk King Khan itu.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini