Share

Putri Chris Cornel Nyanyi Bareng One Republic untuk Mendiang Ayah dan Chester Bennington

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Minggu 06 Agustus 2017 14:05 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 06 33 1750697 putri-chris-cornel-nyanyi-bareng-one-republic-untuk-mendiang-ayah-dan-chester-bennington-bwWXv9v4RC.jpg Toni Cornell (Foto: ABC News)

LOS ANGELES - Masih lekat di pikiran pecinta musik tentang kabar meninggalnya Chester Bennington pada Juli kemarin. Industri musik dunia dibuat berduka pada hingga saat ini sejak kemudian.

(Baca Juga: Kenang Chester Bennington, Samantha: Aku Akan Besarkan Anakku seperti Ayahnya)

Suasana duka masih dirasakan hingga di panggung acara Good Morning America yang turut diperingati oleh band One Republic dan putri Chris yakni Toni Cornell. Gadis berusia 12 tahun tersebut membuat publik merinding saat mempersembahkan lagu Hallelujah milik   Leonard Cohen untuk sang ayah dan vokalis Linkin Park tersebut.

"Suatu kebanggaan untuk bisa tampil (di sini). Ini untuk ayahku dan Chester dan aku akan bernyanyi untuk mereka," ujar Toni sebelum tampil, dilansir AceShowbiz.

(Baca Juga: Chester Bennington Dikebumikan dalam Upacara Pemakaman Tertutup)

Bersama vokalis One Republic, Ryan Tedder, ia sukses membuat tangis penonton pecah. Bukan tanpa alasan, lagu Hallelujah diketahui sebagai lagu persembahan terakhir Chester, yang ditemani Bred Delson, saat di pemakaman Chris.

(Baca Juga: Mantan Istri Tulis Tribute Mengharukan, Doakan Chester Bennington Damai)

"Chester menyanyikan ini di pemakaman Chris dan ini adalah lagu terbaik yang ditulis sepanjang 50 tahun. Ini sangat spesial buat kami dan aku dan khususnya untuk Toni juga," ujar Ryan.

Sudah menjadi rahasia publik bahwa Chris Cornel dan Chester Bennington adalah sahabat dekat. Keduannya kerap tampil berbagi panggung dan mengisi karier bersama sepanjang tahun 2000an. Namun, vokalis Audioslave tersebut mengakhiri hidupnya pada 18 Mei 2017 di sebuah kamar hotel dengan bunuh diri.

(Baca Juga: Rekaman Telepon 911 saat Penemuan Mayat Chester Bennington Terungkap)

Siapa sangka, tak lama kemudian pelantun hits Somewhere I Belong tersebut ikut menyusul sang sahabat dengan cara serupa pada 20 Juli 2017, tepat di hari ulang tahun Chris di kediamannya yang terletak di California, Amerika Serikat.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini