nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rafathar, Proyek 'Rindu' Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Lidya Hidayati, Jurnalis · Minggu 06 Agustus 2017 08:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 08 06 206 1750621 rafathar-proyek-rindu-raffi-ahmad-dan-nagita-slavina-lWNNEvBKBq.jpg Raffi Ahmad & Nagita Slavina. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Film Rafathar terasa begitu spesial bagi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Tak hanya karena film tersebut merupakan kado ulang tahun untuk putra mereka, Rafathar, tapi juga karena ia adalah obat rindu Raffi dan Gigi pada beberapa hal.

Bagi Gigi, Rafathar menjadi obat kerinduannya pada sosok sang buah hati ketika masih kecil. Sebagai informasi, proses syuting film ini dilakukan ketika Rafathar masih berusia 1 tahun. Sedangkan saat ini, Rafathar genap berusia 2 tahun.

Bisa melihat kembali sang buah hati ketika berusia setahun, Gigi mengaku perasaannya campur aduk. Hal itu, menurut dia, menunjukkan bahwa waktu begitu cepat berlalu. "Ya begitu. Yang seru sih melihat Rafathar. Karena dia kan sudah beda banget ya (sekarang). Dari bentuknya pas kecil, mukanya," katanya saat menghadiri Gala Premiere Film Rafathar di Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Nagita mengaku perasaanya campur aduk setelah menonton film tersebut. "Lihat anak kok sudah enggak mungkin bisa balik kecil lagi."

BACA JUGA:

Jarang di Rumah, Raffi Ahmad Pastikan Hubungan dengan Rafathar Tetap Harmonis

Senangnya Raffi Ahmad Melihat Perkembangan Rafathar

Jika film ini menjadi ajang Gigi mengingat kembali Rafathar ketika masih kecil, tidak demikian halnya dengan Raffi. Kakak Syahnaz Sadiqah tersebut menjadikan film Rafathar sebagai ajang nostalgia untuk melakukan adegan-adegan drama.

Sebagai aktor yang memulai karier di dunia seni peran lewat film dan sinetron bergenre romance, Raffi mengaku kangen melakukan adegan-adegan drama dan romantis. Karena itu dia senang bisa melakukan kembali adegan menyentuh seperti itu dalam film Rafathar.

Raffi menambahkan, ada satu adegan yang mengharuskannya untuk menangis. Setelah bertahun-tahun jarang berakting dan sekarang lebih fokus ke genre komedi, Raffi merasa kerinduan akan adegan drama dan romantis terbayar lewat scene tersebut.

BACA JUGA:

Pengalaman Pertama Naik Helikopter, Nagita Slavina: Enggak Lagi Deh

FOTO: Netizen Kaget Lihat Nagita Slavina Kurus

"Saya itu sebenarnya jago akting nangis. Makanya cewek sering aku bohongin," canda Raffi. "Enggak lah. Sebenarnya sudah lama, saya kangen banget mengerjakan proyek film yang ada dramanya."

Raffi memaparkan, "Karena dahulu, sebelum terjun ke genre komedi saya main film drama. Sekarang lebih banyak menjadi host, komedi, dan ragam acara. Jadinya, sesekali kangen juga sih nyisipin adegan drama."

Sementara itu, Rafathar merupakan film pertama yang diproduksi oleh Raffi dengan rumah produksi barunya, RNR. Film yang akan tayang di bioskop mulai 10 Agustus 2017 ini juga akan diputar di sejumlah negara, seperti Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam. Sementara pemutaran di India dan Filipina masih dalam tahap negosiasi.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini