Image

Siapkan Waktu!! 29 September 2017 Dream Theater Siap Manggung di Yogyakarta

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 03 Agustus 2017, 09:14 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 08 03 205 1748938 siapkan-waktu-29-september-2017-dream-theater-siap-manggung-di-yogyakarta-1w0tGLR91d.jpg Dream Theater (Foto: Metal Sluck)

YOGYAKARTA - Kabar bahagia buat para pencinta Dream Theater di Indonesia. Band yang digawangi John Petrucci Cs bakal manggung di Yogyakarta pada 29 September mendatang. Rencananya, Dream Theater akan menghentak kota pelajar di Stadion Kridosono Yogyakarta dalam acara 'JogjaROCKarta: International Rock Music'.

- Baca Juga: Siap-Siap, Dream Theater Akan Konser di Yogyakarta!

- Baca Juga: Ditanya Soal Kembali ke Dream Theater, Mike Portnoy: Itu Terserah Mereka

Festival Musik Rock ini diharapkan bakal menjadi penawar rindu bagi para pencinta musik rock di daerah yang memimpikan tontonan kelas dunia. Mengingat kota Yogyakarta merupakan salah satu kota yang menampilkan keberagaman masyarakat dan menjadi daerah yang diminati pengunjung.

"Jogjakarta festival diharapkan mampu menyampaikan sebuah pesan tentang pentingnya toleransi dan pluralisme, sebagaimana hakikat masyarakat Yogyakarta menjadi miniatur Indonesia dengan segala keberagaman masyarakat," tutur CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul belum lama ini.

Tak hanya Dream Theater, festival musik ini akan dimeriahkan pula oleh musisi-musisi kenamaan tanah air seperti Kelompok Penerbang Roket, Power Metal, Death Vomit dan Gobless. Ini pun menjadi ajang festival rock tingkat tinggi dengan line up yang terbilang mumpuni.

Sebelumnya, melalui akun twitter resmi dari Dreamn Theater @dreamtheaternet mengkonfirmasi bahwa mereka akan tampil di Yogyakrta. Dream theater pun baru memberikan informasi pada Selasa 1 Agustus 2017 lalu.

"Just Announced: Yogyakarta, Indonesia - Sep 29 at JogjaRockar...," tulis akun Dream Theater.

Dengan penampilannya di Yogyakarta nanti, ini akan menjadi penampilan ketiga dari band yang dibentuk dari 1985 tersebut.

- Baca Juga: Jauh-Jauh dari Jember ke Jakarta demi Dream Theater

- Baca Juga: Konser Tiga Jam, Dream Theater Tampil "Perkasa"

Kendati demikian, konser di Yogyakarta juga dilakukan dalam rangka tur bertajuk “Images, Words & Beyond 25th Anniversary Tour”. Untuk itu kita tunggu saja, musik seperti apakah yang akan disuguhkan oleh Dream Theater? (edh)

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini