nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Adiknya Lahir, Putra Sulung Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Cemburu?

Sumarni, Jurnalis · Rabu 02 Agustus 2017 21:16 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 08 02 33 1748767 adiknya-lahir-putra-sulung-dude-harlino-dan-alyssa-soebandono-cemburu-I3t35a9n4N.jpg Dude Harlino dan Alyssa Soebandono (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pasangan selebriti, Dude Harlino dan Alyssa Soebandono tengah berbahagia dengan kehadiran putra kedua. Bahkan si sulung, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino turut menyambut kedatangan sang adik dengan suka cita.

(Baca Juga: Selamat, Alyssa Soebandono Lahirkan Anak Kedua)

 

(Baca Juga: Lahirkan Anak Kedua, Dude Harlino Dukung Alyssa Soebandono Operasi Caesar)

Menurut Dude, tidak ada rasa cemburu yang diperlihatkan Riendra kepada sang adik. Balita kelahiran 19 Februari 2015 itu justru bahagia ketambahan anggota baru. Tentu, sebagai seorang ayah Dude merasa lega.

Cukup dimaklumi mengingat diusia Riendra yang masih dini, bintang Dalam Mihrab Cinta itu selalu khawatir sang anak bakal menolak kelahiran adik tercintanya itu.

(Baca Juga: Malik Mahendra Harlino, Putra Kedua Dude Harlino dan Alyssa Soebandono, Nama Penuh Makna)

 

(Baca Juga: Alyssa Kebobolan 5 Bulan, Dude Harlino: Rezeki Tidak Bolah Ditolak)

 

"Riendra, aku tadinya berpikir bakalan cemburu apa gimana. Bakalan ada saingan baru atau gimana, pas pertama kali lihat dibawa ke ruang bayi dia manggil-manggil," kata Dude di RSIA Kemang Medical Care Women and Children, Jakarta Selatan pada Rabu (2/7/2017).

Ia pun melanjutkan, "Dia (Riendra) menunjukkan sayangnya diusap badannya dengan kasih sayang seperti itu. Yah kita engga mau ada yang berbeda.

Di sisi lain, pria 36 tahun itu juga mengungkap perbedaan nyata saat menghadapi proses persalinan anak pertama dan kedua. Tidak seperti sebelumnya, Alyssa jauh lebih tenang jelang kelahiran putra keduanya itu.

"Sedikit berbeda pas yang awal. Dan Icha juga lebih tenang dibandingkan pas awal. Kita juga udah paham step-stepnya kemudian dari USG waktu beberapa waktu lalu sudah memperkirakan apa yang bakal terjadi," jelas Dude.

Proses persalinan bayi yang diberinama Malik Mahendra Harlino itu pun bisa dikatakan berlangsung cepat. Alyssa tiba di rumah sakit pada 1 Agustus 2017. Baru keesokan harinya pemain sinetron Kejora dan Bintang itu dilarikan ke ruang operasi untuk menjalani operasi caesar.

"Masuk RS kemarin siang. Kemudian masih ada yang dicek lagi, cek darah juga baru tadi pagi operasi. Kontraksi yang menuju ke persalinan normal sepertinya belum ya beda waktu yang pertama. Ini ada pembukaan satu dan dua," imbuhnya.

Alyssa sendiri berhasil melahirkan putra kedua pada Rabu (2/7/2017) pukul 6.10 WIB dengan panjang sekira 50 sentimeter dan berat 3 kilogram lebih. Icha sapaan akrabnya sukses menjalani proses persalinan di RSIA Kemang Medical Care Women and Children, Jakarta Selatan.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini