nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hyeri 'Girls Day' dan Choi Woo Shik Dikabarkan Siap Bergabung di Two Cops

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 02 Agustus 2017 08:24 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 08 02 33 1748178 hyeri-girls-day-dan-choi-woo-shik-dikabarkan-siap-bergabung-di-two-cops-r5nPbiyyut.jpg Hyeri dan Jo Jung Suk serta Choi Woo Shik (Foto: Soompi)

SEOUL - Setelah sukses dengan perannya di drama Jealously Incarnate, dan film My Annoying Brother, aktor Jo Jung Suk diketahui akan kembali lagi berakting dalam sebuah drama terbaru.

Dilansir dari laman Soompi, MBC telah mengonfirmasi akan mengeluarkan drama terbaru berjudul "Two Cops" pada November mendatang.

(Baca Juga: Fans Minta Park Seo Joon Nikahi Kim Ji Won seperti Song-Song Couple)

Pada 31 Juli, MBC akan menayangkan "Two Cops" setiap Senin dan Selasa pada November nanti. Serta Jo Jung Suk akan menjadi pemeran pria utama untuk drama tersebut.

"Two Cops" merupakan sebuah drama fantasi percintaan tentangĀ  seorang reporter yang tangguh dan detektif pembunuhan yang jujur dan benar tapi dengan jiwa seorang penipu dan Jo Jung Suk akan berperan sebagai polisi.

(Baca Juga: Park Seo Joon Umumkan Jadwal Tayang Hwarang Akhir Tahun)

Sementara itu, nama Han Ji Min sempat disebut-sebut menjadi pemeran wanita, akhirnya tak mengambil peran tersebut.

(Baca Juga: Duh, Drama Hwarang Kembali Makan Korban)

Namun, salah satu member grup vokal Girl's Day, yakni Hyeri, dan Choi Woo Shik mendapatkan kemungkinan untuk berperan di Two Cops.

Kendati demikian, MBC belum bisa memastikan kalau Hyeri dan Choi Woo Shik akan menemani Jo Jung Suk, dan masih melakukan pertimbangan terkait hal itu.

(Baca Juga: Fans Minta Park Seo Joon Nikahi Kim Ji Won seperti Song-Song Couple)

Nama Hyeri pun sudah cukup terkenal di dunia akting dari perannya di beberapa drama, seperti Reply 1988. Sedangkan, Choi Woo Shik juga tak diragukan lagi aktingnya berkat bermain di film Train To Busan.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini