nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Top Gun: Maverick, Tom Cruise Berlatih Terbangkan Helikopter

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 02 Agustus 2017 15:20 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 08 02 206 1748461 demi-top-gun-maverick-tom-cruise-berlatih-terbangkan-helikopter-9h7YGJHf3w.jpg Tom Cruise (Foto: Dailymail)

LOS ANGELES – Tom Cruise kembali membuktikan dirinya sebagai aktor yang tak pernah setengah-setengah dalam berakting. Yang terbaru, Tom menunjukkan totalitasnya untuk film barunya, Top Gun: Maverick.

Mantan suami Katie Holmes ini diketahui sedang belajar menerbangkan helikopter untuk perannya sebagai Maverick. Dari sejumlah foto yang berhasil didapat Daily Mail, Tom tampak berada di dalam helikopter.

Di salah satu foto, Tom terlihat duduk di kursi co-pilot bersama seorang pria diduga pelatihnya di kursi pilot helikopter. Foto lain memperlihatkan dua pria tersebut menerbangkan helikopternya dengan emergency staf di sekitar lokasi penerbangan.

BACA JUGA: Ciee, Tom Cruise Ingin Bintangi Film Romantis dengan Nicole Kidman

BACA JUGA: Mengulang 64 Kali, Cruise Lakukan Adegan Zero Gravity tanpa Stuntman

Karena berlatih menerbangkan helikopter, penonton tampaknya bisa berharap melihat karakter Maverick mengendalikan alat transportasi satu ini nanti di Top Gun 2. Meski begitu, masih tak diketahui apakah Maverick juga akan menerbangkan jet tempur F-14 seperti di Top Gun pertama.

Top Gun: Maverick termasuk film yang ditunggu-tunggu. Sekuel kedua ini baru dibuat setelah 31 tahun sejak perilisan film pertamanya. Tiga dasawarsa berlalu, Tom menjanjikan jika Maverick masih akan sebagus dan semenakjubkan Top Gun pertama.

“Kita akan punya pola yang sama seperti pola di film pertama. Secara statistik, ini akan sama. Kita akan punya musik yang sama dari Harold Faltermeyer. Aviators kembali. Kebutuhan akan kecepatan, kami punya mesin besar. Ini akan menjadi film kompetisi seperti yang pertama,” jelas Tom dalam kesempatan terdahulu.

BACA JUGA: Tom Cruise Jadi Penyelundup Narkoba & Senjata di Trailer American Made

BACA JUGA: Catat! Ini Tanggal Rilis Top Gun: Maverick

Paramount Pictures selaku rumah produksi telah mengumumkan jika Top Gun: Maverick akan dapat dinikmati penggemar di bioskop pada 12 Juli 2019 mendatang. Artinya, film kedua Top Gun ini tayang 33 tahun setelah perilisan film pertamanya 1986 silam.

33 tahun berselang, karakter-karakter di Top Gun dipastikan mengalami perubahan. Sosok Maverick yang dulu adalah pilot muda di Angkatan Laut Amerika nanti akan berubah menjadi instruktur penerbangan yang melatih bibit-bibit baru.

Syuting Top Gun: Maverick akan mulai dilakukan awal 2018 mendatang. Jerry Bruckheimer akan menjadi produser dengan Tony Scott kembali sebagai sutradara. Val Kilmer, pemeran Tom Kazansky di Top Gun pertama menunjukkan minat untuk menghidupkan kembali karakternya di Maverick.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini