'Mesra' dengan DJ Daniel, Bella Hadid: Aku Belum Memacari Siapapun

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Selasa 01 Agustus 2017 16:07 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 01 33 1747802 mesra-dengan-dj-daniel-bella-hadid-aku-belum-memacari-siapapun-MiVGagorpe.jpg Bella Hadid. (Foto: Elle)

NEW YORK – Kemarin (31/7/2017), model Bella Hadid mengunggah pernyataan tegas tentang statusnya melalui Twitter. Dalam unggahannya, dia menegaskan saat ini masih single dan tak sedang berhubungan dengan siapapun.

“Supaya jelas, aku MASIH belum memacari satupun sahabatku! Aku hanya berkomitmen dengan diri sendiri dan aku bahagia untuk saat ini,” tulisnya.

Lalu apa yang memicu Bella mengeluarkan pernyataan tersebut? Rupanya, adik Gigi Hadid itu merasa perlu meluruskan rumor yang beredar tentangnya. Seperti diketahui, pekan lalu dia menghabiskan waktu bersama disk jockey (DJ) Daniel Chetrit di New York.

Dalam foto-foto yang beredar di situs daring, Bella tampak begitu dekat dengan DJ Daniel. Dalam satu pose, dia terlihat mengalungkan lengannya di pundak Daniel, dan lainnya ia terlihat menggandeng lengan lelaki itu.

BACA JUGA:

Bella Hadid Tolak Lingerie Mahal Pemberian Leonardo DiCaprio

Move On dari The Weeknd, Bella Hadid Gandeng Model Tampan

Namun seorang sumber dekat Bella dan Daniel mengatakan kepada Hollywood Life bahwa hubungan keduanya sudah seperti saudara. “Mereka sudah berteman dekat selama bertahun-tahun. Namun hubungan itu tak pernah berkembang menjadi sesuatu yang romantis,” kata sumber tersebut.

Dia menambahkan, saat ini keduanya benar-benar berteman dekat dan Bella sudah menganggap Daniel sebagai kakak laki-laki. “Daniel selalu ada untuk Bella dan menjadi sandaran terbaiknya setelah putus dari The Weeknd. Mereka juga memiliki lingkup pertemanan yang sama,” imbuhnya.  

Selain dengan Bella, DJ Daniel juga pernah tertangkap kamera bersama model Kendall Jenner dan Hailey Baldwin. Kedua model itu, juga diketahui sebagai teman dekat Bella Hadid. “Tentu akan banyak orang yang senang jika mereka (Daniel dan Bella) berpacaran. Namun saat ini, Daniel sangat menjaga hubungan itu untuk tetap berada di zona pertemanan.”  

BACA JUGA

Bella Hadid Kencan dengan Drake, Rihanna: Waspada Tidak Dipermainkan

Leonardo DiCaprio Gandeng Mesra Bella Hadid di Cannes 2017, Berkencan?

Ini bukan kali pertama Bella berang karena kehidupan personalnya diumbar ke publik. Sebelumnya, dia menyebut paparazzi ‘sakit’ dan ‘menyedihkan’ karena mengambil fotonya bersama model Jordan Barrett di apartemennya di New York.

Sejak menyandang status single delapan bulan silam, Bella memang diketahui belum mengandeng siapapun sebagai kekasihnya. Mei silam, dia dikabarkan menepis perhatian yang coba diberikan oleh aktor tampan Leonardo DiCaprio. Tak lama, kedekatannya dengan Barrett pun terbidik kamera paparazzi.

Sementara The Weeknd, mantan kekasih Bella, tampak menikmati hubungannya dengan penyanyi Selena Gomez. Hubungan asmara yang berjalan sejak Januari 2017 itu, membuat pertemanan Gomez dan Bella memburuk. Cukup dapat dimengerti, mengingat Gomez memiliki pertemanan yang cukup erat dengan Bella dan Gigi Hadid sebelumnya.     

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini