Kirsten Dunst Komentar Pedas ke Spider-Man, Tom Holland Bereaksi

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 01 Agustus 2017 21:40 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 01 206 1748076 kirsten-dunst-komentar-pedas-ke-spider-man-tom-holland-bereaksi-GJZjzxsq10.jpg Tom Holland (Foto: Ist)

LOS ANGELES – Bintang film Spider-Man: Homecoming, Tom Holland, akhirnya buka suara terkait komentar pedas yang dilontarkan oleh Kirsten Dunst terhadap film manusia laba-laba tersebut. Saat itu, Dunst mengatakan bahwa Spider-Man terbaru layaknya seekor sapi yang hanya diperas untuk dijual susunya saja atau dengan kata lain diproduksi hanya demi meraup keuntungan semata.

Seperti diketahui, Dunst bukan orang baru dalam dunia Spider-Man. Ia adalah pemeran Mary-Jane Watson dalam film trilogy Spider-Man pertama garapan Sam Raimi yang dibintangi oleh Tobey Maguire.

(Baca Juga: Spider-Man: Homecoming Era Baru Film yang Angkat Tema Keanekaragaman)

 

(Baca Juga: Marvel Beri Bocoran Sosok Villain di Sekuel Spider-Man: Homecoming)

“Kalian tahu, dia berhak atas pendapatnya sendiri dan aku sama sekali tidak harus menilainya. Aku tentu saja membintangi film ini bukan untuk uang saja. Maksudku, ini adalah pekerjaan yang menurutku akan dikerjakan oleh siapa pun terlepas dari berapa nilai yang dibayarkan,” ujar Tom seperti dikutip dari NME, Selasa (1/8/2017).

Tom sama sekali tidak sakit hati terhadap komentar Dunst. Ia mengaku bahwa dirinya sangat senang dan bangga bisa mengenakan kostum kebesaran Spider-Man di usianya yang terbilang masih muda.

(Baca Juga: Baru di Puncak, Spider-Man: Homecoming Tergusur War of the Planet of the Apes di Box Office)

 

(Baca Juga: Ini Lho, Sosok Jarvis dalam Kostum Spider-Man)

“Yang kutahu adalah aku mendapatkan waktu terbaik selama menjalani proses syuting ini dan aku benar-benar suka dengan hasilnya. Jika dia tidak mau pergi menontonnya, aku tidak begitu peduli. Aku juga tidak membencinya karena apa yang dia katakana dan dia memiliki hak untuk opini pribadinya, jadi semuanya baik-baik saja,” tambahnya.

Spider-Man: Homecoming kini sudah hampir satu bulan diputar di bioskop-bioskop. Meski sempat memuncaki box office Hollywood, Spider-Man harus rela digusur oleh kehadiran War for the Planet of the Apes.

Sony dan Marvel sendiri sudah mengonfirmasi bahwa sekuel Homecoming akan dirilis pada 5 Juli 2019. Konon kabarnya, dalam film keduanya itu akan ada satu karakter besar Marvel lainnya dan kemungkinan terbesar bukan Iron Man, Robert Downey Jr lagi.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini