nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

MOVIE FACT: Beralih ke Layar Kaca, Penulis Twilight Produksi Drama Supernatural The Rook

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Selasa 01 Agustus 2017 22:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 08 01 206 1747869 movie-fact-beralih-ke-layar-kaca-penulis-twilight-produksi-drama-supernatural-the-rook-uEnUKhp5tv.jpg Stephenie Meyer. (Foto: Deck Ape Media)

LOS ANGELES – Stephenie Meyer, sosok di balik kisah populer Twilight dan The Host akan kembali ke dunia akting. Berbeda dengan dua karya sebelumnya, kali ini Meyer mencoba menjajaki dunia layar kaca dengan memproduksi acara TV, berjudul The Rook.

Mengutip Bustle, drama itu dipastikan akan menjadi acara TV paling menarik yang layak dinanti para pecinta Meyer pada 2018. Kenapa? Melansir Hollywood Life, ada tiga alasan utama kenapa drama besutan Meyer ini menjadi menarik. Berikut nukilannya.

The Rook merupakan karya adaptasi

Acara TV ini bukan karya original Meyer, karena diadaptasi dari novel populer karya penulis Australia, Daniel O’Malley, pada 2012. Empat tahun kemudian, tepatnya pada 2016, O’Malley merilis sekuel novel tersebut, berjudul Stiletto.

Lalu pertanyaannya kemudian, apa peran Meyer dalam acara yang akan tayang di saluran TV berbayar Starz itu? Di luar kebiasaannya, penulis 43 tahun itu mengambil peran sebagai produser eksekutif, yang mana ia akan berkolaborasi dengan Stephen Garret, produser The Night Manager.

The Rook kental dengan aroma supernatural

Kalau Twilight menyajikan kisah manusia di antara para vampir dan manusia serigala, maka The Rook hadir dengan cerita supernatural. Dikisahkan seorang perempuan muda bernama Myfanwy Thomas terbangun tanpa memori di sebuah taman di Kota London, Inggris.

Disekelilingnya, bergelimpangan mayat yang mengenakan sarung tangan latex. Myfanwy kemudian menemukan sebuah surat di saku bajunya. Menariknya, surat itu ditulis oleh dirinya, sebelum ingatannya dihapus. Saat itulah Myfanwy mengetahui bahwa dia adalah seorang Rook, anggota Checquy, sebuah organisasi rahasia Inggris yang menangani berbagai kasus supranatural.

Pemeran utama The Rook akan lebih keren dari Twilight

Chris Albrecht, CEO Starz, menjamin, akan menghadirkan aktris dengan kualitas akting mumpuni untuk berperan sebagai Myfanwy Thomas. Hal itu disampaikannya, saat berbicara dalam press tour Television Critics Association belum lama ini.

Seperti Twilight yang memiliki Bella Swan sebagai karakter utama, The Rook juga akan bergantung pada Myfanwy. Meski belum mengumumkan formasi pemain, namun penggemar Twilight berharap, karakter Myfanwy diserahkan kepada Kristen Stewart.

1
4

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini