nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Meisya Siregar Ingin Bayi Bambang Dapatkan ASI Eksklusif seperti Kedua Kakaknya

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Senin 31 Juli 2017 21:56 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 07 31 33 1747399 meisya-siregar-ingin-bayi-bambang-dapatkan-asi-eksklusif-seperti-kedua-kakaknya-eBkYf0HaxG.jpg Meisya Siregar. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Dua putri Meisya Siregar, Lyrics Syabila Mu Saqeena dan Song Louisa Mu Khadijah berhasil diberi ASI eksklusif selama dua tahun. Hal tersebut juga ia harapkan bisa diterima oleh anak ketiganya, Bambang Arr Reybach.

"Insya Allah mbak (kasih ASI eksklusif ke bayi Bambang)," jelasnya saat dijumpai di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (31/7/2017).

Meisya Siregar tak merasa kesulitan harus bekerja sekaligus memberi perhatian kepada anaknya yang masih bayi. Untuk masalah ASI, wanita berusia 38 tahun ini terbantu dengan beragam alat yang semakin canggih.

BACA JUGA: Ajak Anak ke Lokasi Syuting, Meisya Siregar Cek Kondisi Lingkungan Sebelum Berangkat.

Namun saat ini ia mengaku stok ASI untuk sang putra sudah habis. Namun ia tetap berusaha memberi yang terbaik bagi sang putra dengan siap siaga dan kembali menyiapkan stok makanan utama sang anak tersebut.

"Kalau sekarang aku sudah enggak ada stok. Enggak ada stok ASI lagi jadi habis habis lebaran kemarin itu laris. Jadi semua stoknya ASI sudah habis aku sudah enggak punya sekarang," tambahnya.

Meisya Siregar tak sungkan jika harus menyusui di tempatnya bekerja. Ia juga terbantu dengan berbagai makanan untuk sang anak yang kini sudah masuk usia delapan bulan.

BACA JUGA: Tak Ingin Tambah Momongan, Meisya Siregar Manfaatkan Momen Tumbuh Kembang Anak

"Nyusuin langsung kalau pergi-pergi memang agak PR tapi sekarang kan sudah delapan bulan udah makan jadi sudah bisa diganti buah terus sudah dikasih air putih juga terus sudah dikasih minuman juga jadi enggak masalah sih gitu," imbuh wanita kelahiran Bandung, Jawa Barat ini.

Pengalaman memiliki dua orang putri sebelumnya telah cukup membuat Meisya Siregar cakap dalam mengurus bayi Bambang. Mereka kini telah tumbuh besar meskipun belum bisa membantunya untuk mengurus anak bungsunya.

Bagaimana tidak, dua putri wanita berusia 38 tahun itu justru membuatnya pusing saat berkumpul dengan bayi Bambang. Mereka membuat ruangan menjadi berantakan dan keributan luar biasa.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini