nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ajak Anak ke Lokasi Syuting, Meisya Siregar Cek Kondisi Lingkungan Sebelum Berangkat

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Senin 31 Juli 2017 21:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 07 31 33 1747368 ajak-anak-ke-lokasi-syuting-meisya-siregar-cek-kondisi-lingkungan-sebelum-berangkat-MOJOBQWG50.jpg Meisya Siregar. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sama-sama bekerja di dunia hiburan, pasangan suami istri Bebi Romeo dan Meisya Siregar juga membiasakan anak-anaknya untuk akrab dengan lokasi syuting. Meskipun demikian, mereka tak bisa memastikan tentang profesi anak-anaknya di masa depan.

Saat dijumpai di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Meisya Siregar mengaku anak ketiganya mulai nyaman saat berada di lokasi syuting. Tak hanya di rumah, hal tersebut juga berlaku saat wanita berusia 38 tahun itu syuting di luar rumah.

"Iya sudah sering sih dia syuting di rumah ya bang ya. Sudah senang sih dia sudah happy," ungkapnya.

BACA JUGA; Tak Ingin Tambah Momongan, Meisya Siregar Manfaatkan Momen Tumbuh Kembang Anak

Meisya Siregar juga memerhatikan lokasi tempat ia bekerja. Sebab ia tak ingin sang anak merasa risih dan kehilangan lahan untuk bermain.

"Enggak (memaksa) mbak, justru jarang karena kalau aku tipikal orang tua yang sangat bukan protek ya tapi kalau memang tidak menyenangkan untuk bayinya aku tidak memaksakan kemanapun aku bawa jadi kalau aku pergi ke suatu tempat aku pasti," kata penyanyi sekaligus pemain sinetron tersebut.

Sebagai seorang Ibu beranak tiga, Meisya Siregar tentu paham bagaimana membuat anaknya terus merasa nyaman. Ia sadar bahwa mood anak kecil naik turun tidak menentu.

Untuk itu, wanita yang berasal Bandung, Jawa Barat ini tak akan memaksa agar Bambang – sang putra ketiganya itu ikut di lokasi syuting. Diakui Meisya Siregar, bahwa selama ini anaknya juga hanya bermain dan belum mengerti makna dari syuting.

"Yang penting kita tahu aja sih mood-nya anak-anak kan berubah-berubah jadi kalau dia lagi capek , lagi ngantuk ya enggak bisa dipaksa. Happy-happy saja dia juga belum ngerti syuting ya nak," sambungnya.

BACA JUGA: Meisya Siregar Senang Anak Aktif Bergerak di Usia Delapan Bulan

Saat ini, bayi Bambang sudah berusia delapan bulan dan mengalami banyak perkembangan. Diantaranya adalah tanda-tanda tumbuhnya gigi sang anak yang ditandai dengan beberapa hal.

"Belum (tumbuh gigi) belum cuma dia suka nggigit kalau lagi nyusu sudah mulai sakitlah karena gusinya kan sudah gatel. Jadi itu yang membuat dia melihat apapun pengin dimasukin mulutnya gitu," kata Meisya Siregar.

"Tapi fasenya akan lewat kok nanti kayaknya sih giginya mau tumbuh ya bang," pungkasnya.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini