nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Ingin Tambah Momongan, Meisya Siregar Manfaatkan Momen Tumbuh Kembang Anak

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Senin 31 Juli 2017 19:08 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 07 31 33 1747285 tak-ingin-tambah-momongan-meisya-siregar-manfaatkan-momen-tumbuh-kembang-anak-9RNwhpRNvO.jpg Meisya Siregar. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Anak ketiga Meisya Siregar, Muhammad Bambang Arr Reybach kini sudah masuk usia delapan bulan. Banyak tingkah lucu yang selalu ada di setiap harinya dan diketahui langsung oleh artis kelahiran Bandung, Jawa Barat ini.

Artis peran sekaligus penyanyi ini mengaku memanfaatkan segala momen pertumbuhan sang putra secara maksimal. Sebab ia dan suami berencana untuk tidak lagi menambah momongan.

"Ini kan anak terakhir, proyek anak terakhir jadi dimanfaatin segala sesuatunya karena enggak akan balik lagi," katanya saat dijumpai di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Usia delapan bulan diakui Meisya Siregar sebagai momen aktifnya bayi Bambang baik dalam ocehan maupun gerak. Hal ini tentu saja membuat wanita berusia 38 tahun tersebut repot karena ia masih aktif bekerja sebagai seorang publik figur.

BACA JUGA: Meisya Siregar Senang Anak Aktif Bergerak di Usia Delapan Bulan

Kendati demikian, Meisya Siregar bahagia dengan segala kerepotan yang ditimbulkan sang putra. Gerak cepatnya sang putra sejatinya tidak begitu membuatnya repot jika dibandingkan dengan keributan yang ditimbulkan oleh dua anak perempuannya.

"Enggak sih (capek). Happy happy saja dia sudah enggak mau diem kan. Jadi kalau ribet itu ketika ada dua kakaknya bergabung. Wahhh itu baru tu rasanya kepala mau pecah karena dua-duanya kakaknya berantem, rebutan, teriak-teriak," papar Meisya Siregar.

BACA JUGA: Pasca Melahirkan, Meisya Siregar Kenakan Bengkung

"Abangnya yang bingung kalau lihatin kakaknya ini 'kenapa kakak-kakakku perempuan'. Malah justru dengan kehadiran dua kakak jadinya lebih meriah tapi aku nikmatin ya repot-repot," ungkapnya.

Seperti diketahui, Bambang lahir setelah Meisya Siregar dikaruniai dua anak berjenis kelamin perempuan. Kebahagiaan seakan lengkap dirasakan pasangan suami istri Bebi Romeo dan Meisya Siregar sehingga keputusan untuk tidak menambah momongan dirasa menjadi pilihan yang tepat.

Pasangan yang menikah pada 14 Desember 2004 ini berniat untuk tidak mengekang tentang pilihan masa depan anak tentang profesi yang akan dipilihnya nanti. Meskipun sudah seringkali mengajak anak-anaknya ke lokasi syuting, wanita kelahiran Bandung, Jawa Barat itu tetap memerhatikan kondisinya terlebih dahulu sebelum berangkat.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini