nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Meisya Siregar Senang Anak Aktif Bergerak di Usia Delapan Bulan

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Senin 31 Juli 2017 16:25 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 07 31 33 1747131 meisya-siregar-senang-anak-aktif-bergerak-di-usia-delapan-bulan-Nd2D88LrKJ.jpg Meisya Siregar. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Anak ketiga Meisya Siregar, Muhammad Bambang Arr Reybach kini sudah masuk usia delapan bulan. Gerakannya pun kian aktif diikuti dengan beberapa celoteh kata yang bisa diucapkan.

Meskipun belum bisa tegak, putra aktris asal Bandung ini sudah mulai suka berdiri. Anak laki-laki yang biasa disapa Bambang ini juga merayap dengan dibantu orang-orang di sekitarnya.

Saat dijumpai di studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, perasaan bahagia tengah menyelimuti hati istri dari Bebi Romeo tersebut. Namun ia juga mengaku sedih karena tubuh sang putra mulai kurus dibandingkan sebelumnya.

"Ini lagi enggak mau diem. Dia lagi seneng berdiri. Apa ya istilahnya tu tata, pegangan gitu lho lagi mau ngerayap terus," jelas Meisya Siregar.

"Aktif banget deh dia sekarang makanya agak kurusan. Sebel, penginnya gembul lagi kayak dulu. Terus juga dia lagi fase oral. Oral itu jadi apapun yang dia pegang otomatis dimasukin ke mulut," paparnya.

BACA JUGA: Anak Pertama Meisya Siregar Dipercaya Jadi Pengasuh Bayi

Hal ini bukan pertama kali dirasakan oleh wanita kelahiran Jawa Barat tersebut. Sebab, ia telah lebih dulu membesarkan dua kakak Bambang berjenis kelamin perempuan.

Meisya Siregar pun paham bagaimana menghadapi sang putra di usia tersebut. Ia memberi pengertian ala kadarnya untuk bisa dipahami oleh sang anak.

Selain itu, penyanyi berusia 38 tahun ini juga mulai membiasakan bayi Bambang untuk makan dengan tekstur lebih keras. Ia menyesuaikan pertumbuhan gigi sang anak.

"Jadi harus banyak diingetin enggak boleh dimamam, 'tak buat dimamam nak' gitu ya. Terus juga sekarang makannya lagi belajar yang teksturnya lebih kasar terus lagi senang ngoceh gitu," sambung Meisya Siregar.

BACA JUGA: Gaya menggemaskan Putra Meisya Siregar saat Digoda Bola 'Be3'

"Dia kadang-kadang enggak sengaja ngomong. Eh sudah bisa ngomong 'papa' padahal enggak sengaja. Bukan maksudnya ngomong papa," tambahnya lantas tertawa.

Seperti diketahui Meisya Siregar selalu mengutamakan kepentingan mengurus anak-anaknya meskipun pekerjaan di dunia entertainment tetap digelutinya. Ia berusaha memberikan ASI eksklusif sampai dua tahun untuk perkembangan dan pertumbuhan tiga buah cintanya.

Saat memungkinkan mengajak anak-anak ke lokasi syuting, ia memilih untuk mengajak mereka turut serta. Namun jika kondisi tidak memungkinkan, perempuan yang mengawali kariernya sebagai seorang model ini tidak akan memaksakan hal tersebut demi kebaikan sang anak.

(FHM)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini