Share

Menjadi Lebih Religi Tak Hentikan Langkah Justin Bieber Bermusik, Ini Tandanya

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Minggu 30 Juli 2017 18:42 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 30 33 1746680 menjadi-lebih-religi-tak-hentikan-langkah-justin-bieber-bermusik-ini-tandanya-TgJydj3BgX.jpg Justin Bieber (Foto: Billboard)

LOS ANGELES - Justin Bieber telah membatalkan sisa konser Purpose World Tour 2017. Itu karena dia merasa kelelahan. Namun, penyanyi berusia 23 tahun itu akan tetap bermusik dengan mengeluarkan album baru di masa yang akan datang. Hanya saja sekarang ini dia butuh waktu untuk dirinya sendiri.

(Baca Juga: Setelah Batalkan Tur 'Purpose', Justin Bieber Tabrak Seorang Paparazzi)

(Baca Juga: Bukan Kelelahan, Agama Disebut Jadi Alasan Justin Bieber Batalkan Tur "Purpose")

Dilansir Sindonews, Bieber berusaha fokus mengembalikan hidupnya kepada Tuhan dan memusatkan perhatian pada agama. Namun, dia mengaku imannya tidak akan menghentikan langkahnya untuk membuat lagu.

“Musik selalu menjadi rilis utama untuk Justin dan dia terus-menerus masuk dan keluar dari studio yang mengerjakan lagu baru,” kata seorang sumber kepada TMZ.

(Baca Juga: Justin Bieber Batalkan Konser "Purpose" Termasuk di Jakarta, John Mayer Membela)

Mantan kekasih Selena Gomez ini juga berencana untuk kembali tur, tapi tidak akan memulai tur dunia yang panjang seperti Purpose World Tour 2017. Pasalnya tur konser itu membuatnya kelelahan.

(Baca Juga: Kelelahan, Justin Bieber Batalkan Sisa Tur Konser "Purpose")

Sebelumnya, pastor Gereja Hillsong Carl Lentz menilai Justin sebagai orang Kristen yang baik dan menolak spekulasi bahwa penyanyi tersebut dibayar untuk menghadiri acara gereja. “Kami tidak membayarnya untuk hadir. Dia datang sendiri,” tegas Lentz.

“Saya pikir Justin adalah seorang Kristen yang baik. Saya tidak berpikir masalahnya ada di belakangnya, tapi kita semua harus berurusan dengan hal lain yang akan datang,” tambahnya.

Dijelaskan Lents bahawa hubungan yang dijalin Bieber dengan Tuhan mengubah hidupnya setiap hari. “Ini adalah salah satu hal di mana Anda tidak pernah benar-benar mendapatkannya, dibutuhkan beberapa saat untuk terus tumbuh sebagai pribadi. Setiap hari dia semakin tua, dan setiap babnya menghasilkan pertumbuhan baru. Inilah konferensi itu,” papar dia.

“Semua orang di sini akan membeli tiket dan menjadi bagian dari itu. Dia merasa seperti itu adalah bagian besar dari tahun-nya,” terang Lentz.

Sebelumnya, Bieber telah membatalkan sisa tur konser Purpose World Tour 2017 melalui media sosial akhir pekan lalu.

“Karena keadaan yang tak terduga, Justin Bieber akan membatalkan sisa konser Purpose World Tour. Justin mencintai penggemarnya dan benci mengecewakan mereka. Dia mengucapkan terima kasih atas penggemarnya atas pengalaman yang luar biasa dari Purpose World Tour selama 18 bulan terakhir,” tulis pernyataan Bieber di media sosial.

“Dia bersyukur telah berbagi pengalaman dengan pemeran dan krunya selama lebih dari 150 pertunjukan sukses di enam benua. Namun, setelah mempertimbangkan dengan cermat, dia telah memutuskan untuk tidak melakukannya lebih jauh. Tiket akan dikembalikan pada saat pembelian,” tambahnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini