Tak Lagi Muda, Venna Melinda Rayakan Ulang Tahun Bukan dengan Pesta, Tapi...

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 30 Juli 2017 13:03 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 30 33 1746532 tak-lagi-muda-venna-melinda-rayakan-ulang-tahun-bukan-dengan-pesta-tapi-AUVbGZqeZR.jpg Venna Melinda (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktris sekaligus politisi Venna Melinda diketahui telah merayakan ulang tahunnya yang ke 45 pada Sabtu 29 Juli 2017. Sama seperti perayaan ulang tahun di tahun sebelumnya, mantan istri Ivan Fadilla ini merayakan hari pertambahan usianya dengan orang-orang yang membutuhkan.

(Baca Juga: Resmi, Venna Melinda Dapatkan Hak Asuh Vania Athabina)

(Baca Juga: Venna Melinda Bongkar Cara Mendidik dan Mengarahkan Anak)

Di tahun ini, Venna Melinda mengaku merayakan ulang tahun di Yayasan kasih Anak Kanker Indonesia di kawasan Bogor, Jawa Barat. Ia juga menyatakan bahwa membawa ketiga anaknya Verrel, Athala, dan Vania berkunjung ke sana dan ikut berbagi kebahagiaan bersama.

(Baca Juga: Dapat Hak Asuh, Venna Melinda Silaturahmi dengan Orangtua Kandung Vania)

"Karena usiaku sudah 45 tahun, dan sepuluh tahun belakangan ini kalau ultah bukan pesta, tapi berbagi," ungkap Venna Melinda di kawasan Jakarta Selatan.

(Baca Juga: Kisah Haru di Balik Penemuan Anak Angkat Venna Melinda)

"Ini kan di Bogor, di rumah yatim piatu, Yayasan Kanker. Ini rumah singgah khusus anak-anak yang kanker. Makanya kuajak Verrel dan anak-anak biar ke depannya kalau punya rezeki lebih banyak berbagi. Jadi sebagai orangtua jangan cuma nasihat saja, tapi enggak dilakukan," sambungnya.

Sementara itu Venna mengaku bahwa ditahun-tahun sebelumnya dirinya sempat mendapatkan berbagai macam kejutan dari anak-anaknya. Namun, lantaran tahun ini dirinya memilih untuk menginap di rumah Verrel, maka dirinya menyatakan bahwa ia tidak akan mendapatkan kejutan dari kedua jagoannya tersebut.

"Surprise banget, tahun lalu Athalla ngasih aku tong sampah gede banget. Terus kubilang, 'Kenapa gede gini tong sampahnya?', dia bilang 'Iya ma buat buang masa lalu'. Verrel juga ngasih surprise, tahun lalu, bilang enggak bisa datang tapi dia nyusul, padahal kita lagi di Bogor yang pedalaman gitu," paparnya.

"Makanya tahun ini aku nginep di rumah Verrel supaya mereka berdua bisa datang barengan sama aku ke rumah yayasan itu, karena enggak bisa lama-lama. Jadi kayaknya enggak ada surprise deh karena aku nginep bareng. Hahaha," tambahnya.

Mengenai hari pertambahan usia, Venna Melinda mengaku bahwa dirinya tidak mengharapkan hadiah apapun dari sang anak. Ia hanya berharap agar anak-anaknya mau untuk berbagi kebahagiaan dengan orang-orang yang membutuhkan dengan beramal. Pasalnya hal tersebut yang menjadi bekal mereka dalam kehidupan.

"Enggak (request kado) lah. Aku bukan tipe ibu yang suka minta kado ke anak. Jadi kayak kemarin Verrel banyak ngasih tas, terus sepatu, aku seneng banget sih. Tapi bukan itu yang aku mau," ujar Venna.

"Aku selalu bilang ke Verrel, datanglah ke acara berbagi, jadi kalau dia punya waktu harus beramal, karena itu nanti yang ngebuka jalan hidupnya dia. Jadi aku enggak pernah minta ini, harga segini, enggak ya. Karena aku pingin mandiri punya anak, bukan ibu jadi bebannya dia," pintanya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini