Image

OKEZONE MUSIC CHARTS: Goyang Nasi Padang Masih Jadi Lagu Dangdut Terfavorit

Revi C. Rantung, Jurnalis · Minggu 30 Juli 2017, 20:20 WIB
https img z.okeinfo.net content 2017 07 30 205 1746637 okezone music charts goyang nasi padang masih jadi lagu dangdut terfavorit Zn1Rtwe0gV.jpg Okezone Music Chart (Foto: Okezone)

JAKARTA – Untuk tangga lagu dangdut, rupanya masih sama dengan pekan lalu di mana lagu milik Duo Anggrek dengan judul Goyang Nasi Padang masih betah di puncak. Ini pun membuat lagu tersebut masih banyak didengar oleh para penikmat musik dangdut Indonesia, khususnya para pendengar Radio Dangdut Indonesia (RDI).

(Baca Juga: Goyang Anti Narkoba Bayangi Posisi Duo Anggrek di Tangga Lagu Dangdut)

(Baca Juga: Sakit Sakit Hatiku Via Vallen Bertahan Jadi Jawara Dangdut)

Sementara pada urutan kedua ditempati oleh lagu Goyang Anti Narkoba yang dinyanyikan oleh pedangdut cantik Cupi Cupita. Meski nama lagu itu terdengar agak nyeleneh tetapi buat kalian para pecinta musik dangdut, wajib mendengarkannya, apalagi dengan goyangannya Cupi Cupita yang aduhai. Semakin membuat lagu tersebut mencuri perhatian tentunya.

(Baca Juga: Tembang Sakit Sakit Hatiku Jadi Jawara Tangga Lagu Dangdut)

Lalu pada urutan ketiga diikuti oleh pedangdut yang tak kalah cantik yakni Melinda dengan lagunya yang berjudul Berdoa Dalam Sujud. Kemudian pada urutan keempat diisi pedangdut Duo Serigala dengan lagu Kost Kostan dan menyusul Via Vallen dengan Sakit Sakit Hatiku.

Untuk urutan paling buncit masih sama dengan pekan lalu yakni Connie Nurlita dengan lagu Baru 6 Bulan. Berikut deretan sepuluh tangga lagu musik dangdut:

1. Goyang Nasi Padang - Duo Anggrek

2. Goyang Anti Narkoba - Cupi Cupita

3. Berdoa Didalam Sujud – Melinda

4. Kost Kostan - Duo Serigala

5. Sakit Sakit Hatiku - Via Vallen

6. Daryono - Hesty Klepek Klepek

7. Setiap Apa Takut - Sendy Ariani

8. Harapan Cinta - Siti Badriah

9. Jarang Goyang - Vita Alvia

10. Baru 6 Bulan - Connie Nurlita

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini