nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

FOTO: Kunjungi Korea Selatan, Tantri 'Kotak' dan Arda 'Naff' Siap Tambah Momongan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 29 Juli 2017 22:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 07 29 33 1746322 foto-kunjungi-korea-selatan-tantri-kotak-dan-arda-naff-siap-tambah-momongan-5ln6TS3ZRi.jpg Tantri KOTAK (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kepergian Tantri 'Kotak' untuk menjalani pekerjaan di Korea Selatan nampaknya menjadi sebuah awal baginya untuk merelakan sang putri, Karanada Medina, untuk diasuh orangtuanya. Sang suami, Arda 'Naff' bahkan diketahui juga ikut menemani sang istri untuk bekerja disebuah acara yang diadakan di negara gingseng tersebut, dan membuat keduanya harus berjauhan dari bayi berusia 1 tahun 3 bulan tersebut.  

Kendati demikian, kepergian Tantri ke Korea Selatan tidak hanya ia gunakan untuk menjalani pekerjaannya saja. Ia bahkan memanfaatkan waktu tersebut untuk kembali berpacaran dan menjalani bulan madu.

Hal tersebut diketahui lewat unggahan Tantri pada akun Instagram pribadinya. Dalam foto dirinya bersama sang suami di Bandara Incheon, Korea Selatan, wanita 27 tahun ini menyatakan bahwa dirinya akan membicarakan mengenai program pemberian adik untuk Kara.

"Pacaran beberapa hari kedepan, hari pertama masih kuat tanpa @karanadamedina ngga tau deh kalau sudah 4 hari," tulis Tantri 'Kotak' pada keterangan foto.

BACA JUGA: Menjadi Ibu, Tantri "Kotak" Antusias Belajar Kesehatan

BACA JUGA: Tantri dan Arda Gelar Syukuran Ulang Tahun Kara

"Kara, bunda & panda ngobrolin pembuatan adek dulu ya #TanardadiKorsel," sambungnya.

Unggahan dari pentolan grup band Kotak tersebut tentu membuat para netizen bersemangat lantaran ia menyatakan bahwa akan memberikan adik kepada si kecil Kara. Mereka bahkan mendoakan agar sepulangnya dari Korea Selatan, Tantri bisa membawa kehamilan dan melahirkan anak laki-laki yang mirip Song Joong Ki.

"Cepet2in punya adek nyaa @karanadamedina udah ga sabar pingin cepet punya adek @tantrisyalindri," tulis riffa_8398.

BACA JUGA: Apa Jadinya Kalau Tantri 'Kotak' Potong Rambut Pendek?

BACA JUGA: Tantri 'Kotak' Belum Berani Ajak Anak Manggung ke Luar Kota

"Njiirrr caption'y. sukaaa sm couple ini. Smoga pulang beneran ada y adenya @karanadamedina panda @ardanaff n manda @tantrisyalindri," tulis yanti_sarjono.

"Jangan lupa kak bawa sodaranya kara pas balik mudah2an sih mirip2 song jong ki haha," tulis rhiava_rhialistys.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini