Venna Melinda Bongkar Cara Mendidik dan Mengarahkan Anak

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 29 Juli 2017 11:03 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 29 33 1746173 venna-melinda-bongkar-cara-mendidik-dan-mengarahkan-anak-vIipl8tVLy.jpg Verrel Bramasta (Foto: Okezone)

JAKARTA - Memiliki anak yang sudah dewasa dan mulai mengenal percintaan tentu menjadi sebuah tantangan tersendiri bagi Venna Melinda. Pasalnya putra pertamanya, Verrell Bramastha, diketahui mulai banyak digandrungi wanita.

Melihat hal tersebut aktris yang juga berprofesi sebagai politisi ini mengaku tak pernah memberi wejangan sekaligus mengarahkan sang anak mengenai bagaimana memperlakukan wanita. Ia mengaku hanya mendidik sang anak untuk dapat selalu berada dijalan yang benar dan menjaga nama baik keluarga.

- Baca Juga: Kemesraan Verrell dan Prilly Latuconsina Bikin Heboh

- Bacca Juga: Verrell Bramasta Akui Jarang Curhat dengan Almarhum Kakek

"Enggak (beri wejangan soal perempuan) lah. Verrell sudah tahu kok. Tahu gimana treat women gitu ya. Dengan dia sekarang sudah punya rumah sendiri, bisa berpenghasilan sendiri, tentunya dia lebih wise ya. Kira-kira dia arah ke depannya mau sama siapa, mau menghabiskan hidupnya, atau sekarang mau pacaran sama siapa," ungkap Venna Melinda yang ditemui di Jakarta Selatan.

"Kan saya enggak bisa intervensi kayak dulu. Tapi yang penting dia on the track ya, maksudnya enggak macam-macam, membawa nama baik keluarga, tinggal kuliah saja yang selalu saya ingatkan. Yang lainnya sih sudah okelah Verrel," sambungnya.

Sementara itu mantan istri Ivan Fadilla ini juga menyatakan bahwa dirinya memiliki cara yang simpel dalam mendidik anak. Yakni dengan mengakarkan anak-anaknya bagaimana berbagi rejeki dan kebahagiaan kepada orang-orang yang membutuhkan.

Meski sang anak saat ini diketahui sudah bisa dinyatakan mapan lantaran memiliki rumah dan kendaraan pribadi, wanita berusia 45 tahun ini kembali menyatakan bahwa wanita jaman sekarang lebih menyukai pria yang sederhana. Bahkan dimata orangtua, pria yang memiliki pemikiran sederhana sekaligus pintar, tentu akan mendapat nilai tambah dimata calon mertua.

- Baca Juga: Venna Melinda Beri Lampu Hijau untuk Hubungan Verrell dan Natasha Wilona

- Baca Juga: Ditemani Anak Angkat, Venna Melinda Tidak Kesepian saat Sahur

"Enggak pernah saya didik Verrell, 'Kalau kamu naik Porsche, pasti banyak perempuan yang tergila-gila sama kamu'. Enggak pernah saya didik begitu. Tapi kalau makin kamu pintar makin sederhana, makin bisa berbagi, pasti orang malah lebih respek. Nah apalagi misal ibunya cewek itu pasti akan melihat dia berbeda di antara cowok-cowok yang lain," tandasnya.

(edh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini