nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Film Mars Met Venus Ramai di Nyinyir, Pamela Bowie: Mereka Belum Nonton

Sumarni, Jurnalis · Sabtu 29 Juli 2017 10:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 07 29 33 1746124 film-mars-met-venus-ramai-di-nyinyir-pamela-bowie-mereka-belum-nonton-f7zrwuZAZL.jpg Pamela Bowie (Foto: Okezone)

TANGERANG SELATAN - Film Mars Met Venus Part Cewek menuai kesuksesan yang gemilang di belantika perfilm-an Tanah Air. Komentar positif pun terus menerus mengiringi langkah film produksi MNC Pictures tersebut semenjak penayangan perdana pada 20 Juli 2017.

Namun sayang, ada saja beberapa tanggapan negatif dari beberapa netizen soal jalan cerita film Mars Met Venus yang dinilai menjiplak film luar negeri. Maklum segala sesuatu sejatinya tak pernah lepas dari pro dan kontra.

- Baca Juga: Gaya Vicky Nitinegoro Gocek 2 Pemain Bola Bikin Netizen Meleleh

- Baca Juga:  Fokus Ibadah, Vicky Nitinegoro Kurangi Jam Kerja Selama Ramadan

Menanggapi komentar para haters, sang bintang utama Pamela Bowie pun angkat suara. Alih-alih marah, anita 23 tahun itu justru membantah tudingan plagiat terhadap film yang dimainkannya dengan santai.

"Jujur mungkin yang bilang (Mars Met Venus) ngikutin film luar belum tau film ini seperti apa. Kayaknya film luar enggak ada deh (yang seperti ini). Sampe kita (para pemain) pikir-pikir, film luar yang mana yah? Enggak ada sih sebenernya, mungkin dia kurang informasi aja," kata Pamela saat dijumpai di CBD Ciledug, Tangerang Selatan pada Jumat (28/7/2017).

Pamela menilai sebagian haters tersebut bisa jadi belum menonton film yang disutradarai Hadrah Daeng Ratu tersebut. Pamela sendiri pun memastikan Mars Met Venus murni film buatan anak negeri.

"Makanya iya (mereka) nonton dulu gitu. Dan sebelum berkomentar lebih baik cari tau dulu filmnya seperti apa," imbuhnya.

Terlepas dengan itu semua, setelah delapan hari penayangan di sejumlah bioskop Tanah Air, Mars Met Venus Part Cewek tetap meraih total penonton sebanyak 120 ribu. Pencapaian yang cukup membanggakan mengingat jumlah layar yang disediakan untuk Mars Met Venus bisa dibilang terbatas.

"Per hari ini udah 120ribu dengan jumlah layar yang terbilang sedikit. Keren banget," sambungnya.

- Baca Juga: Adegan Vlog Jadi Scene Favorit Pemeran Mars Met Venus

- Baca Juga: Banyak Diminta, Mars Met Venus Tayang di 85 Layar Bioskop Indonesia

Berangkat dari cerita yang sama, pihak produksi mengungkap versi cewek dan cowok Mars Met Venus akan berbeda. Apabila Part Cewek mengedepankan kisah Mila dan kehidupannya maka Part Cowok pun demikian. Part cowok akan mengangkat kisah jalinan asmara keduanya dari sisi Kelvin.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini