Venna Melinda Beri Lampu Hijau untuk Hubungan Verrell dan Natasha Wilona

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 29 Juli 2017 08:00 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 29 33 1746115 venna-melinda-beri-lampu-hijau-untuk-hubungan-verrell-dan-natasha-wilona-xhaNPyjXvc.jpg Verrel Bramasta (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Di usianya yang ke 20 tahun, aktor Verrell Bramastha nampaknya sudah mendapatkan lampu hijau dari sang ibunda untuk berpacaran. Belum lagi sang ibunda langsung memberikan lampu hijau kepada seorang wanita yang sempat menjadi lawan mainnya disebuah sinetron, Natasha Wilona.

Menurut wanita 45 tahun tersebut, wanita yang dikabarkan tengah menjalin hubungan istimewa dengan sang anak merupakan sosok wanita yang baik. Bahkan ia menyatakan bahwa Wilona memiliki niat yang baik untuk bisa dekat dan akrab dengan keluarganya, baik dengan dirinya maupun dengan saudara dari Verrell.

- Baca Juga: Jawaban Venna Melinda Jika Anak Angkatnya Cari Sosok Ayah

- Baca Juga: Venna Melinda Semringah Sambut Lebaran Bersama Anak Angkat

"Iyalah Verrell sama Wilo kalau ketemu mukanya ceria banget berdua. Saya ngelihatnya Wilo juga kemana-mana sama mamanya, artinya dia perempuan baik-baik. Kalau ngobrol juga dia enggak ada sombong-sombongnya, sopan. Itu kan penting ya buat saya," ungkap Venna Melinda yang ditemui di Jakarta Selatan, Jumat (28/7/2017).

"Dia juga sama Vania meskipun belum bisa gendong tapi dia usaha buat menggendong, artinya kan sudah ada usaha untuk dekat sama keluarga, itu yang buat saya senang. Ibunya juga baik ya. Kemana-kemana kalau pacaran ditemenin ya. Itu yang buat saya jadi lebih secure ya," sambung Venna.

Bukan hanya berusaha untuk bisa dekat dengan keluarga yang menjadi nilai tambah mantan kekasih Stevan William tersebut dimata Venna Melinda. Menurutnya sikap sederhana dan suka berbagi menjadi tambahan nilai tersendiri bagi Wilona. Belum lagi ia mengaku bahwa dirinya sering merasa lucu ketika sang anak sedang melakukan videocall dengan Wilona.

- Baca Juga: Verrell Bramasta Tegaskan Statusnya dengan Natasha Willona

- Baca Juga: Verrell Bramasta Pamer Wajah Adik Cowok Baru

"Ya kalau Wilona itu kalau ngobrol orangnya sederhana, simple. Kalau dia punya rejeki juga mikirin keluarganya. Kan aku juga tahu ya sedikit banyak mamanya juga cerita bagaimana Wilona memperlakukan mamanya. Aku rasa kalau anak sudah bisa sopan sama orangtuanya, nanti kalau misalnya Verrel sama Wilona pun sudah bisa ngemong ya," papar Venna.

"Karena kan Verrel juga butuh model yang gitu, meskipun usianya dibawah Verrel, dua tahun ya, kayaknya enggak pernah berantem ya. Kalau misalnya lagi WA video call, kan saya sering lihat juga. Lucu juga lho itu," ledeknya.

Kendati sudah mendapatkan lampu hijau dari sang ibunda Verrell nampaknya masih enggan untuk menyeriusi hubungannya dengan Wilona. Akan tetapi ia mengaku bahwa mereka sudah saling dekat dengan keluarga masing-masing.

"Gue masih ngejalanin saja... tapi syukurlah kalau mama seneng," papar Verrell.

"(Saat berbaur sama keluarga) Nyaman sih yang jelas. Aku juga kalau misalkan pergi sama Wilona, kebanyakan waktu dia sama mamanya. Jadi aku dekat juga sama keluarga Wilona. Begitu juga Wilona, dekat sama keluarga aku. Jadi ya sudah," tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini