nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gara-Gara Mars Met Venus, Pamela Bowie Sering Dapat Oleh-Oleh dari Fans

Sumarni, Jurnalis · Jum'at 28 Juli 2017 21:56 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 07 28 33 1746014 gara-gara-mars-met-venus-pamela-bowie-sering-dapat-oleh-oleh-dari-fans-fceoKWeykw.jpg Pamela Bowie (Foto: Instagram)

TANGERANG SELATAN - Aktris peran Pamela Bowie mendapatkan banyak hadiah dari para penggemar dalam kunjungan promosi Mars Met Venus di sejumlah tempat. Terakhir, pemeran Mila dalam film itu diberi cokelat dari fans.

 

(Baca Juga: Bintangi Mars Met Venus, Pamela Bowie Bongkar Aib Sendiri?)

(Baca Juga: Gara-Gara Mars Met Venus, Pamela Bowie 'Dilabrak' Pacar Ge Pamungkas)

Tidak hanya itu saja, terkadang saat menyambangi luar kota, Pamela seringkali dibelanjakan oleh-oleh khas sana oleh para penggemar. Hal tersebut diungkapkan langsung Pamela saat dijumpai di CBD Ciledug, Tangerang Selatan.

(Baca Juga: Ditanya Kapan Nikah dengan Sang Fotografer, Pamela Bowie: Doakan Saja)

"Kemaren ada dapet cokelat dari beberapa fans. Terus kalo ke luar kota ada yang kasih oleh-oleh," paparnya pada Jumat (28/7/2017).

(Baca Juga: Pamela Bowie Bagikan Tips dan Trik Menjadi Aktor)

Hanya Pamela tak menampik menjalani promosi terus-menerus sejatinya sempat membuat kesehatan tubuhnya berangsur-angsur menurun. Ia mengaku sempat drop pasca-promosi di Cirebon, Jawa Barat.

"Kemarin sempet sakit pas abis dari Cirebon itu kan, soalnya hampir satu bulan full itu promosi terus, jadi kemaren hampir drop. Harusnya ke Palembang, kalau gua maksain jujur gua pasti ngedrop, gua udah ngerasain enggak enak badan gejala-gejala tipes juga kan," jelasnya.

"Jadi daripada gua maksain mending istirahat deh. Yaudah istirahat kayak Jumat promosi pagi doang. Besok juga Minggu istirahat sih, malemnya langsung ke Bandung," imbuhnya.

Tapi Pamela tidak masalah. Ia menganggap tumbang dirinya beberapa waktu lalu bukan perkara besar. Pasalnya, dengan melihat antusiasme penonton sampai Mars Met Venus Part Cewek menembus 120.000 penonton menjadi kebahagian tersendiri bagi Pamela.

"Ngeliat mereka tertawa, ngeliat mereka interaksi sama filmnya terbayarkan sih capeknya. Itu yang jadi obat aku sama temen-temen aku," sambungnya.

Sementara itu, film bergenre komedi romantis itu sudah menayangkan versi cewek secara serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada 20 Juli 2017. Selanjutnya, kisah asmara antara Ge Pamungkas (Kelvin) dan Pamela Bowie (Mila) bagian part cowok akan ditayangkan pada 3 Agustus 2017.

Berangkat dari cerita yang sama, pihak produksi mengungkap versi cewek dan cowok Mars Met Venus akan berbeda. Apabila Part Cewek mengedepankan kisah Mila dan kehidupannya maka Part Cowok pun demikian. Part cowok akan mengangkat kisah jalinan asmara keduanya dari sisi Kelvin.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini