nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

VIDEO: Pensiun dari Layar Kaca, Epy Kusnandar Tetap Dikelilingi Penggemar

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Jum'at 28 Juli 2017 14:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 07 28 33 1745629 video-pensiun-dari-layar-kaca-epy-kusnandar-tetap-dikelilingi-penggemar-UJXwViuMxl.jpg Epy Kusnandar (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pensiun dari dunia hiburan yang telah membesarkan namanya tidak membuat Epy Kusnandar kehilangan penggemar. Meskipun namanya tak lagi muncul di layar kaca, banyak orang yang masih mengidolakannya dan meminta foto bersama saat berada di sebuah pasar.

(Baca Juga: Sepi Job Ramadan, Epy Kusnandar Fokus Ibadah)

(Baca Juga: Kejutan Valentine Gaya Epy Kusnandar)

Dalam Obsesi, Jumat (28/7/2017), Epy Kusnandar dikerubuti para penggemar saat berbelanja di pasar bersama sang istri, Karina Ranau.

Meskipun diburu waktu, pemain sinetron Pemain Pensiun tersebut meladeni permintaan foto dengan penuh kesabaran. Hal ini berbeda dengan respon yang ditunjukkan oleh sang istri.

(Baca Juga: Epy Kusnandar Minta Pemain Baru Preman Pensiun Jangan Sombong)

Karina sempat mengomel dengan hal tersebut karena diburu waktu. Sehingga ia jarang mengajak sang suami ke pasar untuk belanja warung makan yang dirintisnya sejak beberapa tahun terakhir.

"Kalau ngajak dia ke pasar enggak konsen belanjanya, mendingan saya sendiri soalnya kalau sama dia enggak kelar-kelar belanjanya," ujar Karina.

(Baca Juga: Dikasih Lagu, Epy Kusnandar Malah Tersinggung)

Selama ini Epy Kusnandar dan sang istri memang sibuk bisnis kuliner. Berbeda dari artis kebanyakan yang baru-baru ini heboh dengan bisnis kue oleh-oleh, pria berusia 53 tahun itu justru membuka warung di pinggir jalan daerah Kalibata, Jakarta Selatan.

Meskipun namanya pernah menghiasai industri hiburan tanah air di banyak sinetron dan film, namun Epy piawai dalam melayani pelanggan. Mulai dari meramu menu hingga menyajikan, bapak satu orang anak ini sangat paham sesuai dengan takarannya.

Warung milik Epy Kusnandar jauh dari kata mewah. Ia dibantu beberapa pegawainya mendirikan warung yang secara keseluruhan dipenuhi dengan warna hijau itu.

Makanan yang dijual adalah menu-menu dengan lauk ikan laut. Beberapa diantaranya adalah lele, gurami, kerang, dan jenis ikan laut lainnya.

Seperti diketahui, Epy Kusnandar telah bermain di banyak sinetron dan film. Pria berdarah Sunda ini bercita-cita menjadi aktor seperti seniornya, Slamet Rahardjo dan Didi Petet.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini