nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Disangka, Pangeran Harry Sering Ngeband Bareng The Killers selama Satu Dekade Terakhir

Sabtu 29 Juli 2017 04:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 07 28 205 1745969 tak-disangka-pangeran-harry-sering-ngeband-bareng-the-killers-selama-satu-dekade-terakhir-wXYdJOVdaY.jpg Pangeran Harry (Foto: NME)

LOS ANGELES – Grup musik asal Amerika Serikat, The Killers, rupanya memiliki hubungan spesial dengan Pangeran Harry. Sang drummer, Ronnie Vanucci Jr, mengungkapkan bahwa mereka sering ngeband bareng selama hampir satu dekade terakhir.

Pelantun lagu Human tersebut mengaku sangat cocok saat sedang seru-seruan di studio bersama Pangeran Harry. Kedekatan mereka dimulai saat Pangeran Harry mendatangi gig mereka 10 tahun yang lalu.

- Baca Juga: Miliki Nama yang Sama, Apa Jadinya Jika Pangeran Harry dan Harry Styles Bertemu?

- Baca Juga: Demi Nikahi Meghan Markle, Pangeran Harry Siap Tinggalkan Kehidupan Kerajaan

“Dia muncul di salah satu penampilan kami dan kami terlihat nyambung. Dalam artian, ini sudah terjalin selama sepuluh tahun kurasa. Kami melewati banyak malam yang panjang bersama,” ungkapnya seperti dilansir NME, Jumat (28/7/2017).

Tidak pernah mengenal lebih jauh tentang Keluarga Kerajaan justru membuat para personel The Killers semakin akrab dengan Harry. Band yang dibentuk di Las Vegas ini merasa sangat natural ketika sedang bersama adik dari Pangeran Williams tersebut.

“Aman rasanya untuk mengatakan bahwa kami tidak tumbuh dengan semacam Keluarga Kerajaan atau apa pun itu namanya, jadi aku tidak dididik tentang apa artinya mengenal orang-orang seperti ini pada awalnya,” tambahnya.

The Killers bukanlah satu-satunya band yang dekat dengan Pangeran Harry. Putra kedua Putri Diana tersebut juga dikenal dekat dengan band Foo Fighters dan bahkan pernah bermain bersama dalam upacara penutupan di acara Invictus Gaming pada tahun 2014 silam.

- Baca Juga: The Killers Kembali Tampil di Glastonbury Festival Setelah 10 Tahun Absen

- Baca Juga: Personel The Killers Pernah Raba Bokong Michelle Obama

Sementara itu The Killers sendiri kini sedang mempersiapkan album studio kelima mereka yang berjudul “Wonderful Wonderful”. Album tersebut dirasa menjadi album yang paling personal bagi mereka karena banyak mengambil dari pengalaman pribadi para personelnya.

“Aku menatap pada cermin saat membuat rekaman ini dan menuangkan banyak dari pengalaman pribadiku. Alih-alih hanya memanfaatkan pengalaman-pengalaman ini dan mungkin menggunakannya di lagu-lagu lain, aku langsung memasukannya ke album ini dan menyanyikan tentang kehidupanku dan keluargaku. Dan itu merupakan sesuatu yang berbeda bagiku,” tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini