nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sayang Anak, Risty Tagor Pilih Vakum Syuting

Sumarni, Jurnalis · Kamis 27 Juli 2017 17:09 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 07 27 33 1745081 sayang-anak-risty-tagor-pilih-vakum-syuting-2rp2HF0zhE.jpg Risty Tagor (Foto: Ristyland)

TANGERANG SELATAN - Beberapa tahun terakhir, bintang film sekaligus sinetron Risty Tagor jarang terlihat tampil di layar kaca. Wanita 28 tahun itu memutuskan vakum sejenak semenjak mengandung sang putra kedua, Arkana Rafif Bisyari.

Namun meskipun si kecil sudah menginjak usia 1,5 tahun, Risty tetap enggan kembali bergelut di dunia seni peran. Bukan tanpa alasan. Ibu dua orang anak itu rupanya ingin fokus mengurus tumbuh kembang sang anak.

(Baca Juga: 2 Kali Jadi Janda, Risty Tagor Akui Tetap Ada Pria yang Mendekati)

Risty tak mau melewatkan banyak waktu bersama dua jagoannya itu hanya gara-gara sibuk syuting terutama sinetron kejar tayang.

"Syuting istirahat dulu, karena kondisinya kan anak mau masuk SD. Sudah gitu Arka baru 1,5 tahun. Jadi momennya itu masih sangat sayang yah untuk ditinggalin," paparnya saat ditemui kawasan BSD, Tangerang Selatan pada Kamis (27/7/2017).

(Baca Juga: Risty Tagor Jadi Tetangga Rifky Balweel, Nah Reaksi Pacarnya Gimana?)

Ia juga menambahkan, "Hari ini bisa ngomong Mama besok bisa bilang enggak mau, abis itu bisa bilang yaudah deh. Pokoknya banyak kata-kata dia yang lucu banget, yang buat aku sangat sayang banget buat dilewatin. Kayak tumbuh giginya, apa apanya. Semuanya momen yang sayang ditinggalin."

Maklum, Risty tidak mau mengulangi kesalahan yang sama untuk kedua kalinya. Menengok ke belakang, pemain film Wanita Berkalung Sorban itu ternyata sempat mengabaikan pertumbuhan putra sulungnya dari Rifky Balweel, Arsen Raffa Balweel.

(Baca Juga: Anak Ultah, Risty Tagor Damai dengan Stuart Collin)

Kala itu, ia memilih mengambil peran di sinetron kejar tayang ketimbang berada di rumah bersama si kecil. Sehingga banyak waktu terbuang yang seharusnya dapat menjadi momen berkualitas Risty dengan Arsen.

"Karena saat Arsen dulu saya syuting sinetron. Waktu Arsen seumur Arka aku syuting sinetron sama ayahnya (Rifky) dimana kami berangkat pagi, pulang pagi. Itu momen, banyak momen yang terlewat," jelasnya.

"Dulu pas masih syuting ngerasa kayak ya ampun momen banyak banget yang kelewat sampe pas Arsen baru masuk TK kita pulang itu anak baru tidur. Terus karena kita tidurnya pagi jadi pas dia berangkat sekolah aku engga bisa full ngurusin dia. Dan itu momen yang sayang banget," imbuhnya.

(Baca Juga: Risty Tagor Upayakan Anak Harus Liburan Tiap Bulan)

Bagi Risty untuk balik ke industri hiburan sejatinya bisa dilakukan kapan saja. Sehingga ia pun tidak mau tergesa-gesa kembali berakting.

"Karena pekerjaan kan ada terus tapi waktu perkembangan anak kan jalannya cepet banget. Pokoknya mau vakum sampe pengen lagi. Sekarang sih belom pingin balik (syuting)," tutupnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini