Share

Setelah Batalkan Tur 'Purpose', Justin Bieber Tabrak Seorang Paparazzi

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Kamis 27 Juli 2017 16:04 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 27 33 1745006 setelah-batalkan-tur-purpose-justin-bieber-terlibat-kasus-penabrakan-paparazzi-Q9RyZVcjbI.jpg Justin Bieber. (Foto: Music Feeds)

LOS ANGELES – Justin Bieber kembali menuai kontroversi! Kemarin (26/7/2017), Bieber menabrak seorang paparazzi dengan truk pickup miliknya. Sersan Matthew Stout, Juru Bicara Kepolisian Beverly Hills mengonfirmasi kebenaran berita tersebut hari ini (27/7/2017).

Stout menjelaskan, peristiwa penabrakan yang terjadi sekitar pukul 21.30 waktu setempat itu terjadi di area parkir sebuah gereja di kawasan Hollywood, Los Angeles. Sang fotografer yang mengalami luka ringan di bagian kaki diketahui dilarikan ke rumah sakit terdekat.

“Bieber sangat kooperatif kepada pihak kepolisian dan akhirnya dilepaskan tanpa rujukan,” katanya seperti dilansir dari USA Today.    

Berdasarkan rekaman video yang kemudian menjadi viral di media sosial, kejadian itu bermula ketika Bieber akan meninggalkan gereja tersebut. Seorang lelaki Afro-Amerika yang mengenakan topi merah, celana, pendek, dan kaus hitam itu kemudian ‘menghadang’ truk Bieber. Ia kemudian tertabrak dan jatuh sambil menahan sakit.

BACA JUGA:

Bukan Kelelahan, Agama Disebut Jadi Alasan Justin Bieber Batalkan Tur "Purpose"

CELEB FACT: Bad Boy! Empat Ulah Kontroversial Ini Membuat Justin Bieber Bertabur Kecaman

Tak lama, Bieber terlihat keluar dari mobilnya dan menemani paparazzi tersebut. Tim paramedis dan pihak kepolisian diketahui tiba di lokasi kejadian sekitar 10 menit kemudian. Beberapa netizen yang kebetulan ada di lokasi kejadian langsung berkicau di Twitter. “Justin Bieber menabrak seseorang di luar gereja,” tulis seorang netizen.

Lainnya menuliskan, “Aku dengar paparazzi yang ditabrak Bieber diperlakukan tidak baik di rumah sakit. Saya harap itu tidak benar.”

Dalam keterangannya, Stout juga membantah, rumor yang mengatakan bahwa mobil yang digunakan oleh Bieber merupakan milik Kourtney Kardashian. “Tak ada sangkut paut Kardashian dengan peristiwa tersebut,” ujarnya.

(Justin Bieber tampak menemani seorang paparazzi yang tertabrak mobil yang ditumpanginya. Foto: Splash News/Mirror)

Melansir TMZ, kejadian penabrakan diketahui terjadi di area parkir Saban Theater, sebuah gereja yang mana Bieber beribadah malam itu. Dia diketahui menumpang mobil rekannya, sementara sejumlah temannya yang lain menaiki mobil berbeda.

Kejadian ini terjadi setelah Bieber mengumumkan pembatalan 15 konser Purpose World Tour yang tersisa dengan alasan kesehatan. Tak lama setelah itu, TMZ melaporkan, bahwa alasan Bieber untuk membatalkan turnya karena ia ingin fokus melayani di gereja.

Richard Wilkins, seorang jurnalis hiburan asal Australia bahkan mengklaim, seorang saksi anonim mengatakan bahwa Bieber ingin ‘terhubung dengan imannya’. “Aku percaya, alasan dia membatalkan sisa konsernya adalah terkait imannya. Dia bahkan berencana untuk mendirikan gereja,” kata Wilkins seperti dilansir dari Today Extra.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini