VIDEO: Tak Kejar Popularitas, Tiara Dewi Enggan Tanggapi Perceraiannya dengan Lucky Hakim

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Rabu 26 Juli 2017 12:27 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 26 33 1744150 video-tak-kejar-popularitas-tiara-dewi-enggan-tanggapi-perceraiannya-dengan-lucky-hakim-u7eudKxUd9.jpg Lucky Hakim dan Tiara Dewi. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pernikahan Tiara Dewi dengan Lucky Hakim hingga kabar perceraian keduanya memang membuat publik terkejut. Banyak pihak menganggap bahwa keduanya melakukan nikah siri demi popularitas di panggung hiburan tanah air.

Pasalnya, pernikahan yang dilakukan pada pertengahan Januari 2017 itu dilakukan terburu-buru tanpa dihadiri pihak keluarga. Selain itu, kemesraan yang dipamerkan pasangan suami istri ini juga terkesan berlebihan.

Kabar terus mencuat hingga Lucky Hakim melayangkan gugatan cerai pada 30 Juni 2017 kemarin. Artis sekaligus politisi ini mengaku bahwa keputusan untuk bercerai dianggap menjadi jalan terbaik demi masa depan masing-masing.

Sering disebut melakukan pernikahan demi popularitas sang istri, Lucky Hakim kerap kali membantah. Dalam tayangan Go Spot, Rabu (26/7/2017) Tiara Dewi juga menjelaskan hal yang senada.

Kolom komentar di akun media sosial miliknya juga sering dipenuhi dengan cibiran atau sekadar pertanyaan dari netizen tentang pernikahan tersebut. Namun wanita yang kini memutuskan berhijab itu tidak peduli dan berdoa agar diberikan kehidupan yang semakin baik.

"Saya sih enggak ada yang perlu saya omongin, di media sosial berkata-kata ini apapun ya cuma saya cuma bisa mendoakan sama Allah SWT, semoga Allah SWT bisa merubah menjadi yang lebih baik," katanya.


Talak Cerai Mencuat, Tiara Langsung Berhijab oleh okezoneindonesia

"Karena memang orang-orang di luar sana memang tidak tahu gitu lho tidak tahu apa yang dia bicarakan dia tidak tahu riwayat kita dan sebagainya. jadi orang-orang cuma bisa lihat berita, orang-orang enggak tahu jadi ya sudahlah," sambung Tiara Dewi.

Saat ini wanita kelahiran Jawa Barat 29 tahun silam itu mengaku fokus pada pilihannya untuk berhijab demi hidup yang semakin baik. Ia juga sudah lebih menutup diri sejak umrahnya selesai dilakukan belum lama ini.

Terkait dengan popularitas, Tiara Dewi memastikan tidak mengejar hal yang sifatnya duniawi. Ia lebih takut menghadapi malaikat maut yang bisa datang kapan saja tanpa ada kompromi.

"Apapun itu pembicaraan orang di luar sana saya tidak pernah hiraukan karena memang sekarang sayapun sudah berhijab gitu kan. Saya itu ingin lebih istiqomah," kata Tiara Dewi.

"Kan dari kemarin pulang dari umrah saya kan menutup diri. Bukan menutup diri apa sih yang akan saya cari. Toh dunia itu kan semu gitu cuma fatamorgana cuma sesaat. Saya tu bukan memikirkan antara harta, ketenaran. Saya tu memikirkan saya tu takut mati," tutupnya.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini