nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dikabarkan Putus dari Angela Gilsha, Giorgino Abraham Pacaran dengan Irish Bella?

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 26 Juli 2017 01:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 07 25 33 1743852 dikabarkan-putus-dari-angela-gilsha-giorgino-abraham-pacaran-dengan-irish-bella-KLADDtV2ds.jpg Giorgino Abraham dan Irish Bella (Foto: Youtube)

JAKARTA - Giorgino Abraham dan Irish Bella kini tengah dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial sebagai pasangan kekasih pasca pria 22 tahun tersebut putus dari Angela Gilsha.

Kebersamaan keduanya pun kerap diabadikan dan diunggah dalam akun Instagram Giorgino dan Irish. Pemberitaan mengenai keduanya semakin ramai diperbincangankan kala mereka menghabiskan liburan bersama di Denpasar, Bali.

Berbeda dari Irish dan Gio, ditengah kabar mengenai hubungan spesial mereka, Angela justru memutuskan untuk berlibur di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

 

"First timer! ??," tulis Bella saat mengunggah foto ketika melakukan rafting.

Kabar mengenai hubungan asmara yang dijalin oleh Gio dan Bella memang sangat mencengangkan publik. Pasalnya, ketiganya terlibat dalam satu produksi sinetron bersama-sama.

Hal itu membuat netizen banyak memberikan komentar, mulai dari mengecam Irish yang disebut-sebut sebagai perebut kekasih dari temannya sendiri. Namun ada pula yang mendukung lantaran menjadi pasangan kekasih merupakan hak dari keduanya.

"dasar cewex gak tau malu.dulu bilang nya gk akan mungkin pcaran sama gio eh sekrng nyosor aj hhhh," tulis akun @lilik_krizna_wati.

"Pelakor... Perebut laki orang ??????," timpal akun @halo.semua1.

"jangan pada menghina ibel kan ibel jga pantes memilih kebahagian nya ,memng kalian semua tau apa maksud gino memutus kan anggel g tau kan ,kalau g tau jangan maen menghina orang se enak nya ,k ibel jga manusia pasti manusia punya kesalahan dan buat pembuly smga kalian cepat sadar manusia itu punya kesalhan ," ungkap akun @_nariz12_.

Giorgino dan Angela Gilsha memang sudah berpacaran selama dua tahun lamanya sejak 2015. Namun mereka dipertemukan oleh Irish Bella untuk keperluan sebuah syuting sinetron. Saat itu Gio beradu akting dengan Irish sebagai pasangan kekasih.

Namun sampai saat ini belum ada konfirmasi dari pihak Giorgino maupun Irish mengenai kabar mereka yang menjadi pasangan kekasih dikehidupan nyata.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini