nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

VIDEO: Mantan Manajer Vierratale Bawa Kabur Uang Manajemen, Kevin Aprilio Pilih Jalan Damai Selesaikan Masalah

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Selasa 25 Juli 2017 10:44 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 07 25 33 1743355 video-mantan-manajer-vierratale-bawa-kabur-uang-manajemen-kevin-aprilio-pilih-jalan-damai-selesaikan-masalah-jE2kgQlcUw.jpg Vierratale (Foto: Okezone)

JAKARTA - Deni Irawan, mantan manajer Vierratale sudah menyalahgunakan kepercayaan yang diberikan Kevin Aprilio dan kawan-kawannya dengan membawa kabur uang hasil pekerjaan mereka. Hal ini tentu membuat Kevin, Widy, dan Raka kecewa karena kerjasama yang dijalin mereka sudah lama.

Kevin Aprilio lantas memutuskan untuk jumpa pers dengan awak media terkait masalah tersebut. Sesaat sebelumnya ia memposting perihal agendanya tersebut melalui sosial media pribadinya.

Beruntung hal tersebut mendatangkan tindakan baik dari Deni. Beberapa jam sebelum jumpa pers digelar, ia datang dan meminta maaf kepada Kevin bahkan membawa beberapa jumlah uang sisa dari yang digunakannya.


Ditipu, Kevin Aprilio Pecat Sang Manajer oleh okezoneindonesia

"Untung juga sih saya ngepost di instagram mungkin kalau saya enggak ngepos ini enggak akan terjadi gitu," katanya dalam Go Spot, Selasa (25/7/2017). 

Karena merasa bahwa kewajiban Deni sudah dilakukan, Kevin pun memilih untuk berdamai dan tidak mengambil jalur hukum. Anak kandung musisi Addie MS dan Memes ini tidak ingin membuat masalah semakin besar dan melebih-lebihkannya.

"Ya dia sudah menuntaskan kewajiban ke saya jadi soal bawa kabur atau nilep atau mencuri, intinya dia sudah melunaskan ke saya. Saya cuma berharap mudah-mudahan someday ini enggak terjadi lagi," tambahnya.

Meskipun tidak menjelaskan secara pasti perihal jumlah uang yang dibawa kabur, namun nilainya tidak sedikit dan berkisar ratusan juta rupiah. Saat ini kedua pihak sudah berdamai dan kerjasama sudah dibubarkan.

Kevin sejatinya tidak terlalu keberatan jika pria yang dikenalnya selama tujuh tahun terakhir ini jujur dengan kondisi keuangannya. Ia menjamin tidak akan marah bahkan membantu sesuai dengan kemampuannya.

Namun raksi lain lantas ditunjukkan pria berusia 27 tahun itu. Ia marah ditambah lagi mantan manajernya sempat tidak bisa dihubungi.

"Saya sih gapapa kalau duit saya dibawa tapi kalau duit mereka (Widy dan Raka), duit pacar saya jangan gitu lho. Makanya saya agak-agak sedikit beda reaksinya sejak itu terjadi," papar Kevin.

"Saya kan punya asumsi lain ya tadinya sudah dibicarakan baik-baik ya, 'kamu semangat dulu deh pokoknya sampai kamu sukses lagi balikinlah itu'. Pada saat itu terjadi dia sudah kayak ya sudahlah berdamai sama saya tapi pas hp dia itu enggak bisa dihubungi disitu saya mulai marah gitu," pungkasnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini