nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kevin Aprillio Sempat Abaikan Mantan Manager Gunakan Uang Hasil Kerja Vierratale

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 25 Juli 2017 06:33 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 07 25 33 1743230 kevin-aprillio-sempat-abaikan-mantan-manager-gunakan-uang-hasil-kerja-vierratale-5OLTKEdvtY.jpg Kevin Aprillio (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Kevin Aprilio mengungkap cerita baru dibalik konfliknya dengan mantan manajer Vierratale, Deni Irawan. Dalam sesi jumpa pers yang berlangsung di pusat perbelanjaan Central Park, Jakarta Barat, Kevin mengaku bahwa dirinya sudah sejak lama mengetahui perilaku buruk sang mantan manajer yang sering memakai uang hasil kerja Vierratale.

"Saya sebenarnya sudah tahu, tapi pura-pura enggak tahu dulu," ungkap Kevin Aprilio (24/7/2017).

Dalam ceritanya, Kevin Aprilio baru mulai menegur ulah Deni satu bulan pasca peristiwa itu terendus. Putra pasangan musisi Addie MS dan Memes sengaja melakukan hal itu untuk memberikan kesempatan kedua bagi pria yang kala itu masih menjadi manajer Vierratale untuk memperbaiki kesalahan.

Selain itu, Kevin Aprilio juga memiliki alasan lain. Faktor kedekatan para personel Vierratale dengan Deni menjadi pertimbangan Kevin.

"Saya kenal dia lama. Kita (Vierratale) kenal dia lama, Tujuh tahunan lebih. Jadi artinya ibarat timbangan baiknya masih lebih banyak, cuma pada saat itu salah," tuturnya.

Namun, kelonggaran yang ditunjukkan Kevin Aprilio justru disalahgunakan oleh Deni. Buntut dari aksi pembiaran tersebut, Kevin akhirnya mengalami kerugian finansial lantaran sang mantan manajer membawa kabur uang hasil kerja Vierratale belum lama ini.

Sempat dibuat gusar akibat Deni tidak kunjung memberi kejelasan perihal nasib uang tersebut, Kevin Aprilio akhirnya mendapat titik terang. Kevin resmi mengumumkan perdamaian setelah sang mantan manajer menyatakan kesanggupan untuk mengembalikan uang tersebut.

"Dia sudah balikin uangnya sih. Jadi ya mungkin sudah selesai," tandasnya.

Kendati demikian, Kevin Aprilio bersama personel Vierratale lain menegaskan bahwa kerjasama dengan Deni sudah berakhir. Mereka resmi mengumumkan Bumi Management sebagai tempat baru Vierratale untuk bernaung.

"Saya sudah move on. Kalau mas Deni mau sama yang lain biarin deh," kata Kevin Aprilio mewakili rekan-rekannya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini