nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Duh, Fans Luar Negeri Terlambat Nikmati Lagunya, Marcell Siahaan Merasa Miris

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Rabu 26 Juli 2017 00:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 07 25 205 1743843 duh-fans-luar-negeri-terlambat-nikmati-lagunya-marcell-siahaan-merasa-miris-ahR9xoChmk.jpg Marcell Siahaan (Foto: Instagram)

JAKARTA - Penyanyi Marcell Siahaan memiliki pengalaman sedih terkait pendistribusian karya musik di sejumlah negara. Salah satu yang membuatnya miris adalah saat mengetahui penggemarnya di Malaysia terlambat mengenal karyanya.

"Beberapa kali saya ke sana (Malaysia), ketika di sini (Indonesia) sudah promo single keempat, mereka baru mau kedua. Rasanya kok gitu ya," ujar Marcell di kawasan SCBD, Jakarta Pusat pada Selasa (27/7/2017).

Ia pun tak ingin menyalahkan label sebelumnya soal pendistribusian lagu dan hanya miris menyaksikan fansnya. Ia pun berharap agar fans di luar negeri juga bisa selaras dengan Indonesia untuk memperbarui lagunya.

"Apakah itu lepas dari birokrasi label saya di waktu itu, saya juga enggak ngurus, tapi kenyataannya fans-fans saya ketinggalan di sana. Harusnya mereka bisa mengikuti lagu saya seperti di sini, ternyata beda. Itu buat kurang nyaman buat saya," tambahnya.

Kesedihannya bertambah saat melihat antusias penggemarnya di Negeri Jiran. Ia pun merasakan adanya ketidakadilan di sini.

"Saya merasa ada ketimpangan penikmat saya di sini dan di (Malaysia) sana. Saya sedih. Setiap saya kesana antusiasnya luar biasa," pungkas pelantun hits Firasat tersebut.

Mengingat alasan tersebut, Marcell pun memilih Malaysia sebagai negara tempat konser tunggalnya yang akan diselenggarakan pada 23 September 2017. Dalam konser bertajuk "Once In Life Time" tersebut ia ingin membayar rasa sedihnya dengan para penggemar pemegang fanbase terbesarnya, selain di Indonesia, Singapura, dan Brunei Darussalam.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini