nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Yakin Raline Shah Bisa Bernyanyi, Marcell Siahaan Tak Kesulitan Temukan Chemistry

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Selasa 25 Juli 2017 18:55 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 07 25 205 1743777 yakin-raline-shah-bisa-bernyanyi-marcell-siahaan-tak-kesulitan-temukan-chemistry-EdstYkS4Ja.jpg Marcell Siahaan (Foto: Okezone)

JAKARTA - Marcell Siahaan mencoba terobosan baru dalam karya terbarunya yaitu dengan menggaet aktris sebagai rekan duetnya. Pria berdarah Medan tersebut meggandeng Raline Shah untuk single terbaru berjudul Jadi Milikmu yang diluncurkan pada awal Juli ciptaan komposer pencetak hits Mario Kacang.

Bagi pelantun Firasat tersebut, bukan hal sulit untuk mengajak Raline. Ia pun telah lama melihat kemampuan bernyanyi dari bintang film tersebut ketika menyanyikan sebuah soundtrack.

"Kita kepikiran kayaknya lucu lagu ini kita buat lebih seru lagi akhirnya dalam bentuk duet. Akhirnya ajak Raline Shah. Karena kita pernah sounding, dia memang suka bernyanyi dan bisa bernyanyi. Kita tahu dia," ujar Marcell di kawasan SCBD, Jakarta Pusat pada Selasa (25/7/2017).

Baginya tak mudah untuk bisa mendapatkan rekan duet. Bukan lantaran kepopuleran tapi menyatukan chemistry.

"Lagunya juga menyenangkan, kemistrinya dapet banget. Buat saya tidak lah mudah mencari teman duet. Enggak cuma karena si ini lagi terkenal," tambahnya.

Ini menjadi lagu duet kesekian bagi Marcell. Sebelumnya ia pernah menelurkan hits duet saat bersama Shanty untuk lagu Hanya Memuji yang diluncurkan pada 2012.

Di samping itu, Marcell Siahaan akan menggelar konser tunggal "Once In A Life Time" pada 23 September 2017 di Plenary Hall, Kuala Lumpur, Malaysia. Dalam konser tersebut, diprediksi akan menghadirkan bintang tamu salah satunya adalah Raline Shah tapi ia belum memastikan dan masih merahasiakannya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini