nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bukan Indonesia, Marcell Bakal Gelar Konser Tunggal di Malaysia

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Selasa 25 Juli 2017 17:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 07 25 205 1743684 bukan-indonesia-marcell-bakal-gelar-konser-tunggal-di-malaysia-kufW8439U3.jpg Marcell Siahaan (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Penyanyi Marcell akan menggelar konser tunggal bertajuk "Once In A Life Time". Diselenggarakan pada 23 September 2017 di KLCC Plenary Hall, Kuala Lumpur, Malaysia, konser ini sebagai penanda usia 40 tahun dan berkarier selama 15 tahun.

Dalam gelaran tersebut, pelantun Firasat tersebut memiliki alasan khusus untuk memilih Malaysia sebagai tempat konser ketimbang Indonesia. Baginya, Negeri Jiran tersebut adalah tempat berkumpulnya para fans terbesar ketimbang, Indonesia, Singapura dan Brunei Darusalam.

"Saya melihat bahwa salah satu fanbase saya terbesar salah satunya adalah Malaysia," ujar Marcell di kawasan SCBD, Jakarta Pusat pada Selasa (25/7/2017).

Ia menaruh perhatian pada penggemarnya di sana lantaran menyadari bahwa penikmatnya di sana terlambat menerima materi lagunya dan hal itu membuatnya sedih.

"Mereka terlalu terlambat menerima materi saya, saya udah single ketiga tapi di sana baru pertama. Saya sedih. Setiap saya kesana antusiasnya luar biasa. Itu yang buat saya merasa bersalah dan enggak enak," tambahnya.

Alasan kedua, suami Rima Melati Adams tersebut mengatakan bahwa momen konser ini ingin dirayakan tak hanya sekedar pertemuan biasa. Ia ingin adanya karaoke bersama dan merayakan usia berkarier.

Terakhir, Marcell mengatakan bahwa ia ingin memberika kesan terbaik dan nyaman para penontonnya.

"Kalau saya simple kalau ke konser yang saya pikirkan adalah kenyamanan. Saya cuma pengen orang bahagia pulang-pulang konser seminggu, dua minggu, (dan) sebulan 'pengen yah ada konser kayak gitu lagi'," tambahnya.

Konser "Once In A Lifetime" akan dikemas dengan konsep perjalanan kariernya dengan 40 buah lagu. Dalam konser tersebut terbagi tujuh buah kategori dengan penjualan tiket sebanyak 2.871 tiket dalam hitungan mata uang ringgit. Di antaranya yaitu Intimate (RM2.099), Platinum (RM1.499), Diamond (RM549), Gold (RM359), Silver (RM246), Bronze (RM149) dan Regular (RM99).

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini