nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berharap Mars Met Venus Tayang Paralel, Pamela Bowie Sarankan Tonton Part Cewek Dahulu

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Selasa 25 Juli 2017 00:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 07 24 206 1743184 berharap-mars-met-venus-tayang-paralel-pamela-bowie-sarankan-tonton-part-cewek-dahulu-aMS8TnUNGp.jpg Pamela Bowie (Foto: Dewanto/Okezone)

JAKARTA - Antusiasme yang dicurahkan masyarakat terhadap film Mars Met Venus rupanya cukup untuk membuat para kru dan pemain optimis. Bahkan, mereka punya satu lagi target khusus yang dinilai berguna agar film tersebut dapat dinikmati secara lengkap.

Harapan tersebut adalah bahwa part cewek dapat bertahan lama di bioskop sehingga masih ada ketika part cowok ditayangkan pada 3 Agustus 2017. Sutradara Hadrah Daeng Ratu dan pemeran Mila, Pamela Bowie berharap bahwa kedua film akan lebih berkesan jika dinikmati secara berdekatan.

"Kita sih pengennya pada akhirnya mereka paralel, tayang barengan gitu. Pas datang di bioskop pengennya,"Ya udah, aku ke sana kamu ke sebelah." Nah, begitu keluar, mereka saling berpelukan gitu," ucap Hadrah di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Senin (24/7/2017).

Film tersebut memang bertujuan untuk menyampaikan cara pandang cewek dan cowok kepada kedua belah pihak agar bisa saling dimengerti. Meski dibuat sebagai dua film yang berbeda, namun keterkaitan film part cewek dengan part cowok untuk film Mars Met Venus tak lagi dapat dihindari kedekatannya baik dengan kehidupan pribadi cowok maupun kehidupan pribadi cewek.

"Jadi masing-masing harus nonton biar clear, jadi tahu permasalahannya antara cowok sama cewek," tambah Hadrah.

Namun, penonton diharapkan agar menggunakan urutan menonton ketika menikmati film Mars Met Venus. Layaknya serial film panjang, Pamela Bowie menilai akan ada arti yang hilang jika urutan menonton sampai terbalik. Ia pun menyarankan urutan yang sesuai jadwal rilis, yaitu part cewek terlebih dahulu.

"Rekomendasinya sih part cewek dulu," ucap Pamela.

Pamela menarik kesimpulan itu dari sifat kaum cewek dan cowok sendiri. Menurutnya, sifat cewek justru lebih banyak tanya dibandingkan para cowok, dan lebih mudah meningkatkan emosi. Sedangkan, cowok mampu menjawab keresahan para cewek.

"Kalau di cewek, menurut gue banyak timbul pertanyaan, kenapa, kenapa, dan kenapa. Di part cowok, kan kalau cowok berantem itu,"Tunggu dulu, jangan marah-marah dulu." Jadi di situ ada alasan logis kenapa cowok melakukan itu dan nanti jawabannya ada di part cowok," tambah Pamela.

Sementara itu, part cowok dipastikan akan bernuansa cowok banget, dan menyiarkan sifat-sifat para cowok yang seringkali tak terlihat atau dianggap tak wajar bagi para cewek. Jika pemaparan Pamela benar, maka part cowok akan berisi jalan cerita dan adegan yang lebih mudah diterima logika.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini