nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

VIDEO: Mars Met Venus Tersaji Natural, Aktor Roman Picisan Puji Kepiawaian Sutradara

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Senin 24 Juli 2017 14:17 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 07 24 206 1742821 video-mars-met-venus-tersaji-natural-aktor-roman-picisan-puji-kepiawaian-sutradara-3mJP5L2HzO.jpg Aktor Arbani Yazis saat menonton Mars Met Venus. (Foto: Okezone)

JAKARTA – Demi memberi dukungan terhadap karya sesama rekan artis, tiga aktor sinetron Roman Picisan melakukan nonton bareng film Mars Met Venus Part Cewek. Ketiga artis itu adalah Vebby Palwinta, Umay Shahab, dan Arabani Yazis.

“Baru selesai menonton Mars Met Venus. Alhamdulillah, banyak banget penontonnya,” kata Vebby dalam Obsesi GlobalTV pada Senin (24/7/2017).

Ketiga aktor muda itu tersebut, ternyata cukup mencermati setiap adegan dan pesan moral yang coba disajikan dalam film arahan sutradara Hadrah Daeng Ratu tersebut.

Ketiganya pun kompak menilai, tak menemukan sesuatu yang berlebihan dari film besutan MNC Pictures itu. Mereka menyebut, setiap tokoh memainkan perannya secara natural sehingga bisa dirasakan oleh setiap penonton. Tak hanya itu, jalan cerita yang disuguhkan juga disesuaikan dengan realita hubungan asmara khas anak muda.

Arbani Yazis mengungkapkan, peran Hadrah sebagai sutradara sangat berperan besar dalam menyukseskan film ini. “Ceritanya bagus dan konfliknya tidak berbelit-belit. Akting para pemainnya pun sangat natural. Sutradaranya keren!” pujinya.

Seperti diketahui, Mars Met Venus Part Cewek tayang di bioskop sejak 20 Juli 2017. Dari tayang perdana di lima kota: Yogyakarta, Makassar, Jakarta, Bogor, dan Bekasi, film itu membukukan performa yang cukup positif. Semua tiket habis terjual.

Meski jumlah penonton membeludak sejak tayang perdana, dua pemeran utama film ini tampaknya masih terus gencar berpromosi. Ge Pamungkas dan Pamela Bowie dikabarkan masih akan menyambangi radio-radio dan menjadi bintang tamu dalam sejumlah acara talkshow.

Seperti hari ini (24/7/2017), dua bintang muda itu akan mendatangi salah satu radio di kawasan Jakarta Selatan. Selanjutnya, mereka dijadwalkan melakukan Live Speak After Lunch di Gedung iNewsTV, di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Mars Met Venus merupakan film terbaru MNC Pictures yang mengangkat kisah hubungan pasangan yang hendak menikah, yakni Kalvin (Ge Pamungkas) dan Mila (Pamela Bowie). Hubungan mereka diuji ketika keduanya terlibat cekcok saat mempersiapkan pernikahan. Sementara itu, Part Cowok dari film ini dijadwalkan tayang pada 3 Agustus mendatang.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini