Jadi Musuh yang Sulit Dikalahkan, Chris Hemsworth Akui Terintimidasi Sosok Hela di Thor: Ragnarok

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 24 Juli 2017 13:33 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 24 206 1742769 jadi-musuh-yang-sulit-dikalahkan-chris-hemsworth-akui-terintimidasi-sosok-hela-di-thor-ragnarok-PclhXoWQOT.jpg Chris Hemswort

LOS ANGELES – Thor mendapat lawan sebanding di sekuel ketiganya, Ragnarok dalam sosok Hela. Dari trailer, bisa diketahui bagaimana Thor nyaris tak bisa mengalahkan sang Dewi Kematian. Usut punya usut, sosok Hela tak hanya menakutkan di dalam film, tapi juga dunia nyata.

Setidaknya itulah yang coba diungkapkan oleh Chris Hemsworth, sang pemeran Thor. Kakak Liam Hemsworth ini mengaku cukup terintimidasi dengan Cate Blachett yang menghidupkan karakter Hela di Thor: Ragnarok.

“Itu sangat mengintimidasi, tapi dia (Cate Blanchett) adalah salah satu orang favoritku di planet ini,” ujar Chris seperti dilansir News, Senin (24/7/2017).

Meski sempat dibuat takut dengan kehadiran Cate, tapi Chris menyadari jika aktris berdarah Australia itu sangat baik dan patut diidolakan. Dalam penjelasannya tentang sosok asli Cate, Chris hanya punya pujian untuk diutarakan.

“Dia sangat luar biasa dan baik hati dan menyenangkan dan ini adalah salah satu pengalaman terbaik. Dia punya sikap yang kupikir suka kuikuti, yang mana seperti muncul, bekerja, bersenang-senang, memperlakukan semua orang dengan rasa hormat, terus begitu,” papar Chris.

Sementara itu, seperti sudah diberitakan sebelumnya, trailer Ragnarok memperlihatkan Thor yang kalah saat melawan Hela dan kehilangan palu saktinya, Mjolnir. Usai kalah di pertarungan pertama, Thor berusaha mengumpulkan sekutu untuk diajak bekerja sama menghentikan aksi Hela.

Thor akhirnya berhasil mengajak Hulk, Doctor Strange, Valkyrie, dan Loki untuk membantunya. Begitu tim terbentuk, pertempuran Thor dan sekutunya melawan Hela tak lagi terelakkan. Di salah satu adegan, Thor dan Loki tampak berdiri berdampingan sambil membawa senjata api, sementara Hulk bertarung melawan serigala.

Thor: Ragnarok merupakan film ketiga Thor yang akan dirilis pada 3 November 2017. Selain Chris dan Cate, masih ada Mark Rufallo sebagai Hulk serta Tom Hiddleston sebagai Loki, Benedict Cumberbatch yang berperan sebagai Doctor Strange, Tessa Thompson yang menjadi Valkyrie, dan Jeff Goldlum pemeran Grandmaster. Taiika Waititi sang sutradara turut ambil bagian dengan menjadi Korg, pria batu raksasa yang merupakan tahanan di Sakaar.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini