nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kevin Aprillio Kena Tipu, Manajer Vierratale Bawa Kabur Uang Hasil Manggung

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 23 Juli 2017 21:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 07 23 33 1742388 kevin-aprillio-kena-tipu-manajer-vierratale-bawa-kabur-uang-hasil-manggung-lXmh6Gn4do.jpg Kevin Aprillio. (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Kabar kurang menyenangkan datang dari Vierratale. Uang hasil manggung band yang digawangi Kevin Aprilio itu disebut-sebut telah dibawa kabur oleh manajernya sendiri, Deni Irawan.

Saat dikonfirmasi mengenai kebenaran kabar tersebut, Kevin langsung membenarkan. "Intinya sih dia pakai duit EO yang sudah transfer ke kami," kata Kevin Aprilio saat dihubungi wartawan pada Sabtu, 22 Juli 2017.

"Total ratusan (juta) lah. Tapi itu ratusan dari orang-orang sekelilingku ya. Uang kantor, uang karyawan lain dipinjam-pinjam, ditotal jadi ratusan juta," lanjutnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kevin turut mengungkap kebiasaan buruk Deni selama menjabat sebagai manajer Vierratale. Menurut putra pasangan Addie MS dan Memes itu, Deni memang sering meminjam uang untuk melunasi hutang pribadi.

"Deni awalnya memang meminjam uang dari beberapa additional player band Vierratale. Selain itu, ia juga banyak meminjam uang dari berbagai sumber berbeda," imbuh Kevin.

Kendati sudah mengalami kerugian materi, Kevin mengaku belum berencana melaporkan Deni ke polisi. Ia masih menantikan itikad baik dari sang manajer untuk menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi pada uang tersebut.

"Saya masih menunggu kesadaran dia dulu. Kalau dia ada kabar dan bisa jelasin bagaimana cara dia kembalikan, masih mending. Tapi kalau ini kan dia kayak lari," pungkasnya.

Kevin sendiri berencana memberi jeda waktu selama satu minggu bagi Deni untuk menunjukkan itikad baik. Ia baru akan melaporkan sang manager jika tetap tidak menampakkan diri untuk memberikan penjelasan setelah batas waktu yang ditentukan.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini