VIDEO: Hulk dan Loki Gabung Thor Lawan Hela di Trailer Ragnarok

Lidya Hidayati, Jurnalis · Minggu 23 Juli 2017 23:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 23 206 1742416 video-hulk-dan-loki-gabung-thor-lawan-hela-di-trailer-ragnarok-jbNQbfYnj4.jpg Thor: Ragnarok. (Foto: Youtube)

LOS ANGELES – Comic Con 2017 dimanfaatkan Marvel untuk merilis trailer salah film superhero mereka yang sudah ditunggu-tunggu, Thor: Ragnarok. Trailer berdurasi dua menit lebih itu dirilis pada Sabtu 22 Juli kemarin.

Dalam trailer, penonton dapat melihat bagaimana Thor yang kehilangan palu ikoniknya, Mjolnir, berjuang dengan senjata baru. Seperti bocoran-bocoran sebelumnya, Thor juga tampil fresh dengan memotong rambutnya menjadi cepak untuk film ketiga ini.

Trailer dibuka dengan adegan ketika Thor menceritakan pertempuran terakhirnya yang membuatnya kehilangan palu andalannya. Sejumlah adegan pertempuran Thor ketika tak berkutik melawan musuhnya diperlihatkan di sini.

Sementara di bagian lain, karakter Hela mulai dimunculkan. Sang Dewi Kematian menghancurkan sejumlah tempat dan mengancam kedamaian dunia. Thor pun mulai menyusun kekuatan untuk melawan Hela.

Setelah itu, penonton dapat melihat bagaimana Thor mengajak Hulk, Doctor Strange, dan Valkyrie. Yang menarik, di sini Thor juga merekrut Loki sebagai anggota timnya untuk melawan Hela.

“Surprise, Ini menyenangkan,” kata Loki saat menyapa Thor dan teman-temannya.

Begitu tim terbentuk, pertempuran Thor dan sekutunya melawan Hela tak lagi terelakkan. Di salah satu adegan, Thor dan Loki tampak berdiri berdampingan sambil membawa senjata api, sementara Hulk bertarung melawan serigala.

Mendekati ujung trailer, diperlihatkan Hela yang berkata, “Aku bukan ratu ataupun monster. Aku adalah Dewi Kematian.”

Thor: Ragnarok merupakan film ketiga Thor yang akan dirilis pada 3 November 2017. Chris Hemsworth masih dipercaya untuk menghidupkan kembali karakter Thor bersama Mark Rufallo sebagai Hulk serta Tom Hiddleston sebagai Loki.

Selain mereka, masih ada Benedict Cumberbatch yang berperan sebagai Doctor Strange, Tessa Thompson yang menjadi Valkyrie, Jeff Goldlum pemeran Grandmaster, dan Cate Blachett sebagai Hela. Taiika Waititi sang sutradara turut ambil bagian dengan menjadi Korg, pria batu raksasa yang merupakan tahanan di Sakaar.

Thor: Ragnarok menjadi film ketika Marvel Cinematic Universe di tahun ini. Marvel sudah lebih dulu merilis Guardians of the Galaxy Vol 2 pada Mei lalu dan Spider-Man: Homecoming pada Juli ini.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini