Akui Belum Pernah Bertemu, Yuni Shara Kagumi Sosok Payung Teduh

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 22 Juli 2017 16:40 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 22 205 1742028 akui-belum-pernah-bertemu-yuni-shara-kagumi-sosok-payung-teduh-EcrZnTNcrT.jpg Yuni Shara (Foto: Okezone)

JAKARTA - Musik band Payung Teduh memang saat ini sedang sangat digemari di Indonesia. Tak hanya dari kalangan muda, Payung Teduh juga berhasil merebut hati pendengar dewasa.

Salah satunya adalah Yuni Shara. Kakak kandung Krisdayanti ini diam-diam mengidolakan Payung Teduh.

Kendati demikian, sampai saat ini Yuni belum pernah bertemu langsung dengan Is dkk. Ia hanya mendengarkan karya-karya mereka seperti Resah, Untuk Perempuan Yang Sedang Dipelukan, atau bahkan lagu terbaru mereka akad.

"Senang (Payung Teduh) tapi belum pernah tahu muka-mukanya," kata Yuni saat ditemui di Bogor, Sabtu (22/7/2017).

Mantan kekasih Raffi Ahmad ini bahkan memiliki keinginan untuk berduet bersama Payung Teduh suatu saat nanti. Ia merasa bahwa karya-karya mereka bisa meneduhkan hatinya. Sangat sesuai jika mereka menamai diri mereka sebagai Payung Teduh.

Saat ditanya lagu apa yang paling sering didengarkan, Yuni mengatakan bahwa ia hampir mendengarkan semua lagu Payung Teduh. Koleksi lagu-lagu Payung Teduh kini sering menghiasi playlist di handphone-nya.

"Ya semua saya suka, pokoknya saya putar semua lagunya. Sudah empat bulan saya masukin lagu-lagu Payung Teduh di hp," lanjutnya.

Dengan kata lain, Yuni Shara merupakan salah satu penggemar band Payung Teduh. Kecintaannya kepada Payung Teduh datang berdasarkan karya-karya yang telah mereka buat meski dirinya sama sekali belum pernah bertemu dengan para personelnya.

"Iya, meski belum pernah lihat sosoknya tapi saya suka. Berarti saya pure ngefans bukan karena figurnya, lebih suka sama karya-karyanya," pungkas ibu dua anak tersebut.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini