nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

The Next Boy/Girl Band Indonesia: Melly Goeslaw Anggap Chindy Lebih Layak Bersolo Karier

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 21 Juli 2017 06:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 07 21 598 1741080 the-next-boy-girl-band-indonesia-melly-goeslaw-anggap-chindy-lebih-layak-bersolo-karier-iU8ZA90ZK9.jpg The Next Boy/Girl Band Indonesia (Foto: Instagram Global TV)

JAKARTA - Melly Goeslaw selaku perwakilan judges Team Girl menganggap Chindy, kontestan yang tereliminasi Kamis malam, 20 Juli 2017 kemarin jauh lebih layak untuk bersolo karier. Keterangan itu disampaikan Melly saat ditemui usai acara The Next Boy/Girl Band Indonesia di kawasan MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

"Tadi saya melihat Chindy adalah salah satu yang paling bisa berdiri sendiri," ucap Melly Goeslaw pada Jumat dini hari (21/7/2017).

Menurut Melly, Chindy memiliki potensi luar biasa baik dari aspek kualitas suara maupun faktor penunjang yang lain. Dengan kualitas yang dimiliki, Chindy berpotensi menutup peran rekan-rekannya dalam grup lantaran selalu menjadi sosok yang paling menonjol. Oleh karenanya, Melly menganggap Chindy akan dapat lebih mengembangkan kualitas jika berkarir di industri musik lewat jalur solo.

Terkait keputusan para judges memulangkan Chindy, Melly mengatakan bahwa pertimbangan mereka tidak semata mengacu pada aksi panggung kontestan. "Banyak hal yang jadi bahan pertimbangan kami. Ini penilaian kumulatif," tuturnya.

"Mulai dari saat mereka latihan, ada keluhan apa dari coach gitu. Karena girlband itu kan enggak kerja sendiri. Enggak bisa sesuka hati kayak penyanyi solo. Harus jaga attitude, kerjasama dengan yang lainnya. Karena kan ini menyangkut industri," lanjut Melly.

Sementara bagi Chindy selaku kontestan yang tereliminasi, ia mengaku belum memikirkan rencana apapun usai tersingkir dari panggung The Next Boy/Girl Band Indonesia. "Kedepan bakal seperti apa aku ikut rencana Tuhan saja," kata Cindy lirih.

Ajang The Next Boy/Girl Band Indonesia sendiri telah memasuki puncaknya. Lima kontestan dari masing-masing tim telah resmi dipilih dengan segala pertimbangan. Alif, Malvin, Bastian, Devin dan Ridwan tergabung dalam grup bernama B Force. Sementara Marsha, Key B, Ruth, Vanya dan Zalfa tampil dibawah panji Soul Sisters.

Pekan depan, B Force dan Soul Sisters akan bertarung untuk terakhir kalinya guna menentukan pemenang The Next Boy/Girl Band Indonesia musim pertama. Babak penentuan tersebut akan disiarkan secara langsung oleh GlobalTV pada Kamis, 27 Juli 2017 mulai pukul 20.00 WIB.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini