Jalani Debut Film Bikin Harry Styles Cepat Lelah, Sering Curi-Curi Waktu Tidur

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 20 Juli 2017 16:03 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 20 33 1740707 jalani-debut-film-bikin-harry-styles-cepat-lelah-sering-curi-curi-waktu-tidur-UKN4BfqQdF.jpg Harry Styles (Foto: Daily Mail)

LOS ANGELES – Salah satu personel One Direction, Harry Styles, akan melakukan debutnya di dunia akting dengan tampil di film Dunkirk. Banyak cerita lucu yang ternyata dialami olehnya ketika bekerja sama dengan sutradara Christopher Nolan.

Harry mengaku bahwa dirinya sering ketiduran saat sedang syuting. Padahal lokasi syuting film Dunkirk kebanyakan mengambil di daerah pesisir pantai.

“Aku sering sekali ketiduran, bisa dikatakan 90 persen saat sedang tidak diambil gambarnya aku tertidur,” ungkap Harry seperti dilansir Contactmusic, Kamis (20/7/2017).

Berbagai tempat dijadikan pelampiasan Harry ketika dirinya sedang mengantuk. Salah satu yang paling parah adalah tertidur ketika mengambang di air. Itu merupakan pengalaman unik dirinya dalam menjalani debut bermain film.

“Perahu, samping perahu, saat berenang. Aku pasti tertidur saat mengambang beberapa kali. Rasanya seru, bagus, dan sangat menyegarkan,” tambahnya.

Di dalam film ini Harry bermain bersama dengan beberapa bintang besar seperti Sir Kenneth Branagh, Tom Hardy, dan Mark Rylance. Sementara sisanya adalah aktor-aktor muda Inggris yang bermain sebagai prajurit seperti dirinya.

Meski lebih banyak mengambil gambar di pantai, pelantun lagu Sign of Times ini merasa senang dengan pengalaman syutingnya. Ia bisa menikmati desiran ombak dan udara pantai bersama jajaran pemain lain saat syuting sudah memasuki waktu luang.

“Ada beberapa hari di mana kami hanya pergi keluar bermain air sepanjang hari dan itu rasanya seperti hari yang sangat berharga ketika semuanya telah berakhir,” kenang Harry.

Pengalaman syuting di pantai pun akhirnya terbayar tuntas ketika dirinya untuk pertama kali menonton film Dunkirk. Harry bahkan meneteskan air mata setelah melihat dirinya di layar lebar pada acara Gala Premiere Dunkirk di London pekan lalu.

“Ada beberapa sentuhan emosional namun aku tidak tahu apakah aku boleh menangis atau tidak dalam film yang aku bintangi, tapi ya itu memang benar-benar emosional. Ini adalah pengalaman yang sangat pribadi, bahkan ketika Anda menontonnya di bioskop penuh dengan orang-orang, Anda akan tetap merasa seperti menontonnya sendirian,” tutup mantan kekasih Kendall Jenner tersebut.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini