Share

Terjerat Kasus Narkoba, Ina Thomas Pastikan Axel Matthew Beri Penjelasan Publik Segera

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Rabu 19 Juli 2017 11:28 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 19 33 1739639 terjerat-kasus-narkoba-ina-thomas-pastikan-axel-matthew-beri-penjelasan-publik-segera-w16D43CgCG.jpg Jeremy Thomas. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kasus penganiayaan yang diduga dilakukan oknum polisi terhadap Axel Matthew Thomas telah memasuki tahap BAP di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang. Sementara, kondisi kesehatan putra Jeremy dan Ina Thomas itu masih dirawat di RS. Polri, Kramatjati, Jakarta Timur.

Melalui akun Instagram pribadinya, Ina mengungkapkan bahwa hari ini, Rabu (19/7/2017) putranya akan memberikan penjelasan terkait kasus yang menimpanya.

"Hari ini, setelah keadaan @axelmatthewthomas membaik, Matt wajib memberikan keterangan untuk masalah yang dihadapi. Apapun kondisinya, wajib dijelaskan meskipun hasil urin Matthew negative," tulis Ina.

Desainer kenamaan tersebut juga menyebutkan dukungan hingga rasa bangganya atas sikap yang diambil Matthew hingga melalui pemeriksaan dugaan penggunaan narkoba.

"Mama bangga dengan Matthew yang mau menghadapi masalah ini dengan tenang dan kemauan (dan mau mempertangungjawabkan) yang paling penting buat mama, Mama bersyukur karena barang tersebut belum ditangan Matthew," tambah Ina Thomas.

Mengingat adanya dugaan penjebakan temannya saat hendak bertransaksi pembelian kaos. Hal itu membuat Ina berharap agar temannya bisa menjadi orang baik.

"Kita doakan saja dia semoga dengan kejadian ini. Temanmu menjadi anak yang lebih baik kelak. Ambil hikmahnya nak. Tuhan memberkati," tutupnya.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini