Share

Deadpool Jadi Film Paling Banyak Diprotes di 2016

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 19 Juli 2017 05:03 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 19 206 1739498 deadpool-jadi-film-paling-banyak-diprotes-di-2016-OWs9bmrJJt.jpg Deadpool (Foto: Ist)

LONDON - Deadpool menjadi film yang paling banyak mendapat protes di 2016. Diberitakan NME, hasil tersebut didapat dari data British Board of Film Classification (BBFC).

Sejak pertama kali diputar di bioskop, film yang dibintangi Ryan Reynolds itu mendapat 51 berkas keluhan. Hampir sebagian besar keluhan ditujukan pada aksi kekerasan dan seksualitas yang cukup sering ditampilkan dalam adegan.

Mengekor di belakang Deadpool, Suicide Squad menjadi film kedua yang mendapat protes terbanyak dengan 30 berkas keluhan. Untuk karya DC Comics tersebut, keluhan sebagian besar datang dari para orang tua perihal rating yang dianggap kurang sesuai bagi ukuran film superhero.

Di urutan ketiga, Miss Peregrine's Home For Peculiar Children secara mengejutkan masuk dalam daftar. Mengantongi 20 berkas keluhan, film tersebut dianggap para orang tua terlalu menakutkan untuk disaksikan anak-anak.

Penetapan Deadpool sebagai film yang paling banyak menuai protes nyatanya sama sekali tidak berpengaruh pada kesuksesan mereka. Terbukti, penggarapan sekuel Deadpool bulan lalu tetap mendapat sambutan positif dari para penggemar film.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini