Image

Sambil Teriak-Teriak, Pretty Asmara Ngamuk Ngaku Dijebak

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 18 Juli 2017, 18:39 WIB
https img.okeinfo.net content 2017 07 18 33 1739280 sambil teriak teriak pretty asmara ngamuk ngaku dijebak Vs7eLWPwQA.jpg Pretty Asmara (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Artis Pretty Asmara ditetapkan oleh pihak kepolisian Polda Metro Jaya terkait perannya sebagai penyuplai narkoba dengan barang bukti 0,92 gram sabu yang ditemukan di kamar hotel, dan 1,12 gram sabu, 23 butir ekstasi, 38 butir happy five di ruang karaoke.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono pun mengungkapkan kalau wanita bertubuh tambun tersebut sudah menjadi penyuplai selama dua tahun lamanya.

"Pengakuannya sudah 2 tahunan untuk sediakan ini," ujar Argo saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (18/7/2017).

Kendati demikian, sembari teriak wanita 39 tahun tersebut menyangkal kalau dirinya disebut sebagai pengedar. Pretty pun mengaku kalau hal ini terjadi lantaran dijebak oleh temannya yang bernama Alvin, yakni seseorang yang meminta barang haram itu kepadanya.

"Saya dijebak. Saya dijebak saya dijebak saya dijebak. Saya tidak mengedarkan, saya dijebak. Sama Alvin Alvin Alvin Alvin Alvin," teriak Pretty.

"Saya tidak pernah mengedarkan tidak pernah membeli. Enggak ada, dua tahun enggak ada. Saya tidak terima dibilang dua tahun," tambahnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini