Image

Temukan 0,9 gram Sabu, Polisi Tangkap Pretty Asmara saat Pesta Narkoba

Badriyanto, Jurnalis · Selasa 18 Juli 2017, 17:26 WIB
https img o.okeinfo.net content 2017 07 18 33 1739204 polisi tangkap pretty asmara saat pesta narkoba IkVugcCRjH.jpg Pretty Asmara (Foto: Instagram)

JAKARTA - Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya meringkus artis bernama Pretty Asmara bersama tujuh artis lainnya terkait kasus penyalahgunaan narkotika di Center Stage Club dan Karaoke Hotel Grand Mercure di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono menyampaikan, penangkapan dilakukan pada Minggu sekira pukul 01.00 WIB saat sedang menggelar pesta narkoba. 

Tujuh artis tersebut adalah pemain film layar lebar Susi Susanti, penyanyi dangdut Emilia Yusuf serta Melly Abtianingsih, pemain sinetron Asri Handayani, model Gladyssta Lestari, dan penyanyi pop Daniae Widiana.

"Yang tujuh orang kita lakukan tes urine dan positif, tidak ada barbuk (barang bukti), akan assessment ke BNN. Nanti ada dokter polri akan menilai, kalau pengguna akan direhabilitasi," ungkap Argo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (18/7/2017).

Sementara itu, dalam rilis pihak kepolisian, kedua tersangka HMD alias DANI & PA ditangkap di Loby Hotel Grand Mercure Kemayoran Jakarta Pusat. Kemudian kedua tersangka dibawa ke Kamar 2138 ditemukan 1 bungkus Narkotika jenis sabu berat 0,92 gram.

Mantan Kabid Humas Polda Jawa Timur itu menambahkan, masih memburu seorang tersangka lainnya yakni Alvin yang diduga sebagai pengedar dan penyelenggara pesta atau orang yang memfasilitasi Pretty dan rekan-rekannya.

"Orang ini (Alvin) yang mengadakan pesta itu, dia yang memesan sabu 2,0 gram, Happy Five 38 butir dan ekstasi 23 butir," pungkas Argo. 

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini